-----------------
Previously
----------------Kalau memang di dunia ini kita tidak berjodoh maka, aku akan menjadi jodohmu di dunia selanjutnya.
Gulf tiba-tiba mengingat sebagian ingatan Sing, namun satu hal yang Gulf sadari Mew memegang tangannya erat persis seperti Sorn memegang tangan Sing.
Terlihat bahwa keduanya memiliki satu sikap yang sama, yaitu mereka tidak ingin melepas pasangannya. Walaupun pada akhirnya Sorn harus melepas Sing untuk menikah bersama dengan ParmMereka terus mengikuti Sing dan Sorn bahkan di saat mereka kembali menuju rumah Sing. Di mana pesta sedang di adakan. Hilangnya mempelai pria membuat semua orang risau atas mempelai wanita. Namun setelah ia melihat bahwa mempelai pria telah kembali bersama orang yang di tariknya, semua orang pun kembali merasa tenang.
Satu hal yang tidak semua orang ketahui saat itu adalah, raja sudah mengetahui bahwa Sing menyukai Sorn dan sudah bertunangan. Ketika ayah Sing mencoba menutupi fakta tersebut, ternyata orang kepercayaan raja telah mengawsasi Sorn dan selalu memberi tahu semua informasi tentang keadaan Sorn kepada sang raja.
Raja pun datang, ayah Sing yang melihat raja pun panik dan mengeluarkan pistol yang hanya di gunakan untuk membunuh penghianat kerajaan dan orang yang melanggar hukum yang di berikan oleh raja.
Di saat ayah Sing hampir membunuh Sorn cahaya putih itu datang kembali dan membuat mereka berdua kembali tersadar.Ketika mereka berdua tersadar hal pertama yang merka lihat adalah mereka berada di rumah sakit dengan kasur berdampingan. Ada Pho dan Mae Gulf di sana, mereka terlihat sangat cemas dengan kondisi Gulf. Sedangkan Gulf sangat khawatir dengan Mew di bandingkan dirinya sendiri.
Dokter langung di panggi ketika Pho dan Mae sadar bahwa Gulf melihat ke arah bangkar milik Mew sambil tersenyum.
Mae menghampiri Mew dan bertanya apakah dirinya baik-baik saja.
Dokter yang biasa menangani Mew bekerja di rumah sakit ini sebagai kepala rumah sakit.
ia langsung panik ketika mendengar bahwa Mew masuk ke rumah sakitnya. Ia langsung memasukan Mew dan Gulf ke dalam Kamar VIP.Ia mengecek Mew dan Gulf secara bergantian. Ia mengatakan hal yang sama seperti beberapa hari sebelumnya. Dan kali ini ia juga mengatakan kondisi yang sama juga pada Gulf.
Ia memberi tahu lebih spesifik kondisi Mew pada Gulf, itu membuat sangat khawatir pada Mew.
Kedua orang tua Gulf juga ikut mendengar apa yang dokter katakan pada Gulf.Gulf yang mendengar bahwa Mew akan lebih sering lemas merasa ia harus bisa melindungi Mew di bandingkan sebelumnya. Ia memang selalu menunjukan sisi lemahnya terhadap orang lain, kecuali pada Bright dan Win.
Gulf pun bertanya pada dokter kapan mereka bisa pulang ke rumah, namun dokter hanaya mengatakan bahwa hanya ia yang dapat pulang kerumah dalam waktu dekat sedangkan Mew kemungkinan besar tidak. Ia masih harus menginap bebrapa hari di rumah sakit.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Happiness
FantasySiapa sangka seorang Mew Supassit akan jatuh cinta dengan Gulf di saat ia belum menjadi siapa-siapa. Mew ternyata telah memperhatikannya dari jauh. Masa lalu yang kejam mempertemukan mereka, akankah mereka bersatu atau kembali merasa kehampaan dan k...