----------------
Previously
----------------Maafkan aku Mew, kau tahu alasan aku tak pernah pacaran ataupun mendekati siapapun selain Bright dan Win. Alasannya simpel Mew. Alasannya adalah dirimu, iya kamu Mew tapi aku ga mau sesuatu yang ada di mimpiku terjadi pada kita.
Gulf
Hmm, kenapa ??Mew memeluk Gulf dan menangis di pelukan Gulf
Entah kenapa aku melihat Mew yang merasa takut dan mulai meminta maaf padaku.
Maafkan aku, maafkan aku yang terlalu egois. Maafkan aku gara-gara aku kamu harus mati terbunuh oleh ayahmu. Maafkan aku, kalau saja aku tidak menjauh darimu, kalau saja aku tidak menyerah. Maafkan aku, maafkan aku Sing. Maafkan aku.Mew, hei kamu kenapa menangis. Tapi tunggu dulu, kamu tahu dari mana Sing mati ??. Aku tak pernah menceritakan bahwa Sing mati di pelukan Sorn. Aku ga pernah bilang Sing mati ??.
Kamu tahu dari mana.
Kalau Sing mati.
Mew katakan kamu tahu dari manaMew terus menangis dan memalingkan mukannya.
Mew katakan kamu tahu dari mana.
Aku tahu karena itu kisah kita di masa lalu, itu cerita hidup kita di masa lalu. Maafkan aku yang terlalu egois terhadapmu Gulf.
Tapi aku, Boat dan Techno menginggat semua kisah kita. Aku bahkan tak bisa melupakan saat kamu mati tertembak di depanku.Aku tak bisa melupakan bahwa kamu mati gara-gara diriku.
Aku ingin menyusul dirimu saat itu juga. Namun kamu menghalangiku dengan tenagamu yang tersisa.
Kamu begitu jahat Gulf membiarkan diriku sendiri di dunia. Saat kamu sendiri pun tahu bahwa duniaku ada bersamamu.
Kamu berjanji untuk bersamaku bahkan jika aku mengusirmu, kamu akan selalu datang kepadaku. Tapi kenapa kamu meninggalkanku Gulf.Boat menghapus semua memorimu tentang kami. Dia hanya menyisakan kenangan baik tentang keluargamu. Dia menghapus ingatan burukmu. Aku ga tahu kami adalah kenangan buruk atau bahagia bagi dirimu yang dulu. Tapi satu hal yang aku tahu, semuanya adalah salahku. Salahku telah mencintaimu lagi, salahku aku jatuh dalam pesonamu sekali lagi.
Aku seharusnya sadar aku tak boleh mencintaimu lagi. Tapi rasa rindu dan sayangku lebih besar dibandingkan rasa takutku.
Aku ga tahu apa yang sebenarnya terjadi antara kamu, sing dan sorn. Tapi aku harap kisah kalian akan bahagia ya Mew.
Aku rasa kamu terlalu sedih untuk mengingat aku bukan Sing, aku Gulf Kanawut.Sudah sekarang jangan nangis lagi.
Gulf menggunakan tanganya untuk menghapus tangisan yang mengalir di mata Mew.Kruk kruk kruk
Suara perut Gulf berbunyi
Kamu mau ikut aku sarapan ga ??. Aku udah lapar nih 😗.
Mew yang mendengar suara dari perut Gulf pun langsung tertawa
Iya, ayo kita makan.Gulf dan Mew pun turun menuju restoran untuk sarapan. Setelah sarapan Gulf memutuskan untuk keluar setelah Mew berangkat ke kantor dan meninggalkan pesan kepada Mew.
Mew, gue pergi sebentar ya gue mau jalan-jalan.
Lo mau jalan kemana ??
Gue ikut ya.
Lo bukannya ada meeting hari ini ??
Hmm. Lo mau kemana dulu??. Habis gue meeting gue kesana
Gue mau beli sovenir buat mama sama adek gue
Ok, tunggu gue di hotel. Meeting udah di urus sama Sora
Wait, what !!
Mew
MewAstaga benar- benar si Mew. Dia ada meeting malah milih ikut sama gue.
Mew masuk ke kamar dan mengganti baju, lalu mengajak Gulf jalan-jalan
Ayo lo mau kemana.
gue mau beli sovenir.
Sovenir apa ??
Baju, kue, banyak sih
Lo yakin mau ikut gue??.
Iya, ayo gue tahu tempat beli sovenir yang bagus
Ok.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Happiness
FantasíaSiapa sangka seorang Mew Supassit akan jatuh cinta dengan Gulf di saat ia belum menjadi siapa-siapa. Mew ternyata telah memperhatikannya dari jauh. Masa lalu yang kejam mempertemukan mereka, akankah mereka bersatu atau kembali merasa kehampaan dan k...