Halo Gulf kalau kamu membaca surat ini, berarti kamu sudah menyelesaikan tantangan di surat ke dua yang aku serahkan kepada Win,masih ada banyak level yang harus kamu selesaikan sebelum akhirnya bisa bertemu ddengan diriku lagi.
tantangan ke tiga sangat simpel tidak akan ada kode yang memusingkan ataupun bahasa aneh lagi. lagu lagu apa yang akan aku nyanyikan ketika aku ingat tentang kamu. Aku rasa pertanyaan ini sangat simpel dan tidak membuat kamu sakit kepala kan. Oh, iya aku akan kasih kamu tahu di mana surat selanjutnya berada, surat berikutnya ada di rumah kamu coba cari tahu siapa yang megang surat selanjutnya dan apa alasan aku memberikan surat itu kepada dia. Selamat mengerjakan Kana sayang dari Miu Miu.
Lagu ??
Win handphone, handphone
untuk apa ??
aku mau cari lagu yang akan di mainkan Mew kalau dia mengingat diriku.Win sedikit ragu untuk memberikan handphonenya. Jadi ia memberikan handphone cadangan kepada Gulf.
nah, emangnya kamu tahu lagu apa yang biasa Mew nyanyikan ??.
hmm, lagu Summer Fireworks, atau na na na atau Thanos.
Itu semua lagu dari satu penyanyi yang sama kan ??
iya, penyanyinya sama artis Suppasit Jongcheveevat penyanyi terkenal Thailand.
Kalau gitu kamu coba cari artis lain. Dia tidak mungkin memberi tahu jawabanya semuadah itu.
Hahh masa bukan dia.
Ada lagu yang kira - kira di suka dengerin ga, jangan lagu yang suka dia nyanyiin deh, coba lagu yang suka dia dengerin.Gulf langsung masuk ke account Mew yan terdapat di handphonenya namun nihil, Mew sudah tahu bahwa Gulf pasti akan mencari lagu tersebut di accountnya dan memindahkan semua file dari account tersebut.
Gulf mencoba mengingat ingat lagu apa yang sangat ingin Mew nyanyikan untuk dirinya. Semakin ia mencoba mengingat semakin tak tahu pula lagu apa yang Mew ingin Gulf dengarkan.
Gulf berpikir terlalu besar dan menyebabkan dia merasa mual dan berlari menuju ke kamar mandi dan memuntahkan isi perutnya. Namun tidak ada yang keluar, Win yang duduk tidak jauh dari kasur Gulf langsung berlari menuju ke kamar mandi menyusul Gulf dan dengan tatapan khawatir melihat Gulf.
Lo gapapa Gulf. Gulf terlihat pucat namun ia hanya mengangguk dan mengatakan bahawa ia baik-baik saja.
Win berfikir sudah waktunya Mew dan Gulf tahu kondisi Gulf yang sesungguhnya.
Win tidak ingin Mew kembali sebelum ia bisa benar-benar menghilangkan rasa bersalahnya pada Sing maupun Gulf.
Gulf memanggil Win berulang ulang namun tidak mendapatkan respon apapun. Hingga Gulf harus menarik Win untuk maju berdiri di dekatnya barulah Win sadar.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Happiness
FantasySiapa sangka seorang Mew Supassit akan jatuh cinta dengan Gulf di saat ia belum menjadi siapa-siapa. Mew ternyata telah memperhatikannya dari jauh. Masa lalu yang kejam mempertemukan mereka, akankah mereka bersatu atau kembali merasa kehampaan dan k...