Mimpi (2)

308 28 1
                                    

----------------
Previously
----------------

Apa maksudmu Sorn, kau tak ingin bertemu denganku kau kekasihku Sorn.
Kalau begitu mari jaga jarak, aku tak ingin terluka ketika kau menikah. Kau akan bertemu pasanganmu dan aku akan di tinggalkan.
Kau bisa pergi Sing, aku tak ingin berurusan dengan mu lagi.

Mata itu, tatapan mata yang paling aku benci. Tatapan mata yang mengisyaratkan rasa marah dan kesedihan.
Aku memilih untuk pergi dan kembali ke rumah, aku memilih untuk membiarkan diri dan dirinya tenang dan aku akan berbicara dengannya kembali.

--------------
Sorn POV
-------------

Di dalam rumah

Sorn menjatuhkan dirinya setelah menutup pintu rumah

Maafkan aku Sing, maafkan aku. Aku melakukan semua yang aku bisa agar kau bisa hidup bahagia. Maafkan aku sayang, maafkan aku.
Aku takut kau akan celaka maafkan aku. 😭😭😭😭😭😭😭😭😭

Nak kamu kenapa??.
Kenapa kamu nangis, tadi bukannya mama dengar suara Sing ?.Kok kamu ga ajak masuk sih ?.

Aku ngusir Sing ma, aku ga mau dia celaka karena keegoisan aku dengan tetap bersamanya, mama tahu kan apa kata ayah Sing kemarin. Jika aku tak menjauh dari Sing maka kita semua akan di bunuh.

Aku tak ingin hal itu terjadi pada kalian. Cukup aku yang kehilangan cintaku, aku tak sanggup kalau harus kehilangan kalian.
Kalian adalah salah satu alasan aku tetap hidup di dunia, jika kalian benar- benar meninggalkanku entah apa yang akan aku lakukan.

Udah nak, mama ngerti tapi kau juga harus bisa memperjuangkan cintamu pada Sing. Kamu suka padanya kan nak, kamu juga udah jadi tunangan dia kan. Perjuangkan cinta kalian nak .

Walaupun segalanya sulit, jika kalian  menjalani semuanya bersama maka itu akan terasa mudah. Lakukan semua yang kamu bisa Soen sebelum kmu menyerah.

Iya ma, Sorn bakalan berusaha demi kami.

---------------
Gulf POV
--------------
Apa maksud semua ini, aku ada dimana??.
Kenapa aku begini tolong aku, selamatkan aku.
Ada apa dengan semuanya
Mew
Mew
Mew
Mew tolong aku.

Mew terbangun ketika mendengar suara jeritan namanya.
Ia melihat Gulf dengan panik, dan mencoba membangunkan Gulf.

Gulf
Gulf
Gulf bangun
Bangun Gulf

Gulf pun akhirnya bangun setelah badannya di goyang-goyangkan oleh Mew

Gulf, kamu kenapa ??.
Ada apa ?. Kamu mimpi buruk ??

Entahlah Mew aku mimpi tentang dua orang.
Dua orang ??.

---------------------
Mew Thought
---------------------
Jangan bilang dia sudah mulai bermimpi dengan Sorn dan Sing, bagaimana ini. Aku berharap mimpinya tidak berkelanjutan jika tidak ini akan menjadi berbahaya bagi kami.

Semoga dia tidak akan membenciku. Aku harus menghubungi Boat dan Techno.
Apa Bright dan Win sudah bermimpi tentang kejadian itu juga.
Aku harap mereka belum bermimpi tentang itu juga.
Bagaimana ini, sepertinya kita harus balik ke Thailand dan bertemu dengan Boat.

Mew
Mew
Hei Mew.

Enggh iya kenapa??
Kok kamu melamun sih, kamu dengerin cerita aku ga ??
Iya, dengerin kok kamu cerita tentang mimpi kamu kan ??.
Iya, terus kamu tahu ga aku ngelihat siapa ??.
Siapa emangnya ??.
Aku ngelihat papa, maksa satu cowok buat nikah sama seorang wanita namanya Parm kalau ga salah.

Begitu mendengar nama Parm, Mew terlihat begitu tidak suka.

Hei kamu kenapa, ada yang salah ??.
Enggak kok cuman Parm ini entah kenapa aku ga suka dengar namanya.
Reaksi kamu sama seperti cowok yang namanya Sorn, mata kamu menunjukkan rasa marah dan kesedihan si waktu yang bersamaan.

Entah kenapa aku merasa familiar dengan Sorn dan Sing. Tapi gak tahu siapa mereka, muka mereka Sama dengan kita, tapi siapa mereka. Kenapa Sorn mengambil keputusan yang begitu egois, padahal dia tahu Sing begitu mencintainya.

Ga usah di pikirin lagi Gulf sekarang lebih bagus kita istirahat lagi. Itu cuman bunga tidur, ini masih jam 3 pagi ayo kita tidur lagi.

My HappinessTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang