Surat dari P'Tharn dan P'Type

135 13 0
                                    

----------------
Previously
----------------

Maaf ya, kamu mau makan apa biar aku masakin.
Udah kamu mandi sana, aku udah pesan masakan dari restoran kesukaan aku.
Oh iya Gulf kode pass apartemen kamu apa ?.
Aku ga berani keluar gara - gara ga tahu pass nya.
Ow, pass nya tanggal ulang tahn aku.
Ok
Aku turun dulu ya, mau ambil makanan
Yaudah, aku mau mandi dulu

Mew pun membawa makanan yang dia pesan dari chef rumahnya. Ia menyuruh chef yang ada di rumahnya untuk memasak dan mengantar makannya ke apartemen Gulf.

Makasih ya, oh iya bi gimana keadaan yang lain. Baik den, den tenang aja semuanya aman terkendali kok.
Oh iya den, den Tharn suruh saya kasih surat ini ke den. Katanya Den disuruh pegang ini sebagai jaga jaga terus katanya ini untuk teman den yang namanya Gulf di kasih sama den Type.
Katanya dua surat ini harus kalian jaga baik baik.
Oh makasih ya Bi.
Iya den kalau gitu bibi pulang dulu ya den.
Iya bi

Mew pun kembali ke dalam apartemen Gulf.
Setelah masuk ia pun meletakaan makanan tersebut dan membaca surat yang di berikan Tharn kepadanya.

Surat yang bertuliskan teruntuk Mew tersebut di bacanya dengam seksama. Hal itu membuat Mew tercengang. Setelah apa yang telah terjadi pada Tharn dan Type. Ia begitu marah kepada ayahnya dan memutuskan untuk menarik seluruh saham yang ia punya atas seluruh perusahaan ayahnya.

Ia menyesal telah memperlakukan Tharn seperti itu, Tharn bahkan memberikan semua harta yang ia punya kepada Mew, sebagai jaga-jaga mereka akan di bunuh oleh ayahnya.

Gulf pun keluar dari toilet dan melihat Mew yang terlihat sangat marah, ia pun mendekati Mew perlahan.

Hei, kamu kenapa ??.
Ini kamu baca sendiri.

Ini surat dari siapa??
Dari P' Tharn

Gulf pun membaca surat yang di berikan oleh P' Tharn untuk Mew
Ini surat penyerahan harta ?? Dan udah di tandatangani sama notaris.
Iya. Ini surat dari P' Type untuk kamu.

Gulf langsung membaca surat tersebut dan terdiam setelah membaca surat tersebut.

P' Type kenapa kalian harus berkorban untuk aku. Kau tahukan aku paling benci ketika kau melindungi ku dengan nyawamu sendiri.

Mata Gulf memerah menandakan bahwa ia bisa membunuh siapa saja yang menghalanginya. Mew yang melihat Gulf begitu marah, mulai merasa takut ia menarik surat dari tangan Gulf dan membacanya. Ia terdiam walaupun ia mengerti kenapa Gulf sangat marah.

P' Type dan P' Tharn mengorbankan diri mereka menjadi pelindung Mew dan Gulf tentang apa yang terjadi dengan masa lalu dan mas kini.

P' Tharn tahu semua rahasia dan mimpi Mew dan begitu juga dengan P' Type. Mereka juga telah menyuruh orang kepercayaan mereka untuk membawa Win dan Bright ke Indonesia dan di bawa ke mansion milik Tharn dan Type di Indonesia.

Win dan Bright tahu tentang masa lalu mereka dan Gulf. Mereka selalu melindungi Gulf dari dekat maupun jauh saat berada di Thailand. Tapi mereka hanya memantau keadaan Gulf saat Gulf di Indonesia.

Saat mereka tahu bahwa P' Type dan P' Tharn sadar akan mimpi dari Gulf mereka bersedia untuk melindungi mereka apapun yang terjadi.
Mereka tidak mau melihat kejadian di masa lalu Gulf dan Mew terulang lagi di kehidupan ini.
Mereka sudah gagal sebanyak dua kali.
Apapun yang terjadi mereka akan melindungi Gulf walaupun itu artinya mereka harus mati melindungi Gulf dan Mew.

My HappinessTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang