Airport

583 46 0
                                    

To all passenger the flight to Japan is been delayed due the bad weather. It been delayed for 3 hours apart from now.

Yah delayed. Astaga iya belum bilang sama Ana gue mau berangkat.

Na gue udah di bandara ya. Bilangin sama Bian, kalau ada masalah bisa Langsung telfon gue. Gue bakalan pikirkan jalan keluarnya.
Iya, gue tahu Gulf. Gue stay di sini satu hari lagi buat lihat perkembangan cabang kita.
Iya deh, oh iya Na gue nitip kue buat nyokap gue ya. Besok pas balik kirim ke rumah gue. Kue coklat ke sukaan mama.
Lu ambil aja uangnya dari gaji gue bulan depan.
Gapapa kali Gulf. Bilang aja dari kita bertiga. Lo belum berangkat ??
Belum, delay cuacanya lagi jelek jadi ga bisa berangkat.
Yaudah Lo istirahat aja dulu. Oh iya Lo mau beli saham perusahaan Astro ga. Harganya lagi turun itu. Lumayan kan lu beli aja sahamnya .
Oh, ya coba gue lihat dulu
Gulf membuka laptopnya dan melihat saham Astro sedang murah dan membelinya.

Mew yang melihat Gulf dari sebelah. Tersenyum dan menyuruh Sora untuk membeli saham perusahaan Astro menggunakan akun pribadinya.

Udah dulu ya Na. Gue masih mau ngelihat track saham ada yang yang lagi turun. Oh, iya laporan bulanannya kirim ke email jangan lupa. Nanti pas gue sampe gue mau langsung gue check. Minggu depan kita meeting tentang penjualan yang menurun di Jakarta 1 Minggu lalu,ingatkan Bian na.
Iya iya, tenang aja.
Gue sama bang Hayat bakalan review soal itu sebelum presentasi.
Lo jaga kesehatan jangan sampai sakit.
Kami ga bisa ngejagain Lo mulai sekarang. Kalau ada apa apa sama Lo bilang jangan diam-diam doang. Kalau ketahuan Lo nyembunyin rahasia gue sentil ginjal Lo pas balik Indo lihat aja Lo.
Iya, iya makin sadis aja Lo Na.
Gue perhatiin Lo
Iya gue matiin teleponnya
Ok

My HappinessTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang