Masa lalu (2)

435 38 0
                                    

Bel telah berbunyi.
Menandakan pulang sekolah. Tapi tidak untuk Mew, Techno dan Boat mereka masih harus mengurus berkas di kantor Osis dan belajar untuk Olympiade Mate, Fisika dan bahkan olahraga.

Hahhh.. kapan selesai ini semua. Di kehidupan sebelumnya gue kerjaanya pergi ke medan perang, sekarang gue harus ngikutin sebegitu banyak olympiade.

Udahlah Techno mau gimana lagi. Mana tahu kita bisa gunaiin ilmu kita yang sekarang untuk kehidupan selanjutnya kan lumayan.
Iya sih.

Techno dan Boat pun melihat Mew yang sedang melamun.

Dia kenapa ??.
Gatahu juga gue.
Oi Mew, lo kenapa

No respond

Mew ??
Mew??

Boat dan Techno pun memukul Mew dengan kuat hingga Mew tersadar dari lamunannya.

Ai sat chep.

Lo yang kenapa kita panggil-panggil ga jawab.
Lo kenapa ga biasanya lo melamun, kenapa mikirin Gulf lagi ??.
Lo tenang aja untuk sekarang, lo kan tahu sendiri dia ada sama Bright Win. Sahabatnya, lo ga perlu risau Bright ataupun Win ga pernah suka sama Gulf. Dan satu informasi lagi Bright Win udah pacaran so lo bisa relaxed buat sekarang.

Gue ga mikirin itu. Gue mikirin gimana caranya buat brand yang di sukai sama Gulf
Hadeh kalau itu gue angkat tangan deh. Lo coba aja merhatiin dia, mana tahu Lo dapat informasi
But for now, bagus kita cepat latihan udah mau malam, nanti yang ada kita kena marah sama mae pho
Iya, kita masih ada latihan basket.

Mereka pun menyelsaikan semua laporan dan pergi untuk latihan dengan coach pribadi mereka di rumah Mew.

--------------------
Rumah Mew
--------------------
Sawadee krab Khun Mae
Sawadee ai no, ai Boat
Kalian udah makan ??.
Mae ada masak banyak makanan, kalian sebelum belajar makan dulu ya .
Dai  Mae.

Mae Mew mau buat bisnis barang mewah, sehabis olympiade Mae ajarin Mew ya Mae.
Dai Mew, Mae ajarin kamu, kamu mau buat produk apa dulu.
Mew mau buat baju, parfum, tas. Mew mau buat kayak LV atau Gucci.
Hmm, ok- ok nanti Mae bantuin.

Kalian makan dulu ya, Mae mau buat jus dulu ya.
Luk ingat istirahat juga, jangan cuman belajar. Kalian jangan sampai sakit ya. Mae khawatir kalian ga pernah Istirahat dari olympiade.

Hmm Dai Mae, habis olympiade kami selesai kami mungkin bakalan berhenti ngambil olympiade untuk satu periode.

Hmm pikirkan baik-baik.
Udah ya Mae pergi ke dapur duluan.

Techno dan Boat sudah di meja makan dan makan. Techno dan Boat sama sekali tidak beristirahat hari ini, bahkan untuk pergi ke toilet saja mereka harus berfikir ulang.
Sedangkan Mew hari ini hanya belajar untuk olympiade dan masih sempat makan roti yang dia bawa dari rumah.

Setelah selesai makan mereka pun melanjutkan tugas mereka dan beristirahat. Hari ini Boat dan Techno menginap di rumah Mew, karena ketiduran saat belajar.
Mew pun membiarkan mereka tidur di kamar sebelah yang memang sengaja ia dan Mae buat untuk Techno dan Boat ketika mereka kelelahan saat belajar bersama atau menginap di rumah Mew.

Mew pun tertidur setelah menyelesaikan semua tugasnya dan membantu mengerjakan tugas Techno dan Boat.

My HappinessTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang