Miu untuk selamanya Kana akan menjaga Miu.
Kamu yakin Kana
Kana yakin, Miu ga usah takut Bright dan Win bakalan aku suruh jadi mata-mata dan masuk ke Gloria dan ngelindungin kamu.Jadi untuk sekarang kita istirahat dulu ya. Kalau ga besok pagi kita berdua ga bisa masuk kerja.
Gulf menenggelamkan mukanya di dada bidang Mew dan tertidur.
Mew juga tertidur sambil memeluk Gulf.Pagi harinya Gulf bangun terlebih dahulu, ia merasakan nyeri di daerah privasinya. Namun dengan perlahan ia berjalan sambil menahan rasa sakit, ia langsung menelpon Bright.
--------------
Bright
--------------
Halo
Bright
Hnggh, ada apa ??
Gue minta lo sama Win pergi ke Gloria, dan jadi mata-mata gue di sana.
Ada apa emangnya, siapa yang mau Lo mata-matai.
Anak buah Ana.
Dia rencananya mau naruh bom disana. Lo cari tahu si mana bom itu bakalan di pasang dan cari tahu siapa yang bakalan jadi mata-mata Ana di sana. Setelah Lo dapat semua informasi langsung hubungin gue.
Ok,ok.Setelah Gulf menelfon ia langsung bergegas menuju bath tub dan mengisi air agar bisa berendam.
Hahh, gimana ini apa sebaiknya aku mengundurkan diri dari perusahaan ??.
Apa lebih bagus aku permainkan saham mereka.
Aku ga bisa, kalau semisalnya terjadi sesuatu terhadap Miu Miu.Semakin lama raut muka Gulf semakin berkerut, ia sampai tidak sadar bahwa air yang ada di bak sudah tumpah dan membanjiri sekelilingnya.
Mew terbangun karena suara air di bak yang telah tumpah tersebut. Mew melihat sekeliling dan tak melihat Gulf di sekitarnya. Mew langsung masuk ke dalam kamar mandi dan melihat Gulf yang tengah berdiri di samping bath tub dalam diam.
Kana. Kana. Kana.
Tuaeng
Eeh, aku ngebangunin kamu ya.
Sorry, sorry.
Mew langsung mematikan air yang mengalir dan langsung membawa Gulf masuk ke dalam bath tub.Kamu kenapa Kana coba ceritain sama Miu.
Ga ada Miu, aku tadi cuman melamun gara- gara nungguin airnya terisi.Miu terlihat tidak percaya begitu saja dengan ucapan Gulf. Tapi ia berpura-pura percaya, dan akan mencari tahu apa yang terjadi sama Gulf sebenarnya.
Selesai mandi, Gulf dan Mew bersiap untuk pergi ke kantor.
Gulf membetulkan dasi milik Mew menata rambut Mew yang masih acak acakan dan menciumnya pelan.Hari ini Gulf dengan sengaja membawa Mew ke kantornya, sekalian bertujuan untuk membahas kontrak yang telah mereka jalin beberapa bulan yang lalu.
---------------------------
Kantor The Moon
---------------------------
Setibanya mereka di kantor para wartawan sudah berada di depan gedung, tak tahu apa yang terjadi, Gulf dengan segera memasuki gedung dengan jalan rahasia.Di dalam gedung, ia langsung membawa Mew menuju lift khusus CEO yang bahkan Ana tidak bisa masuki. Karena hanya Gulf yang tahu kode sandi untuk membuka lift tersebut.
Ayo Mew. Habis ini kamu akan aku anggap sebagai partner perusahaan punya aku The Moon. Kamu adalah CEO perusahaan Gloria. Kita akan membahas tentang kedua perusahaan. Untuk masalah kita sudah menikah, kita umumin setelah resepsi aja ya. Aku ga mau kamu kenapa-napa.
Untuk masalah wartawan kamu ga perlu takut, kita bakalan lewat jalan ini lagi nanti.
Ok
KAMU SEDANG MEMBACA
My Happiness
FantasySiapa sangka seorang Mew Supassit akan jatuh cinta dengan Gulf di saat ia belum menjadi siapa-siapa. Mew ternyata telah memperhatikannya dari jauh. Masa lalu yang kejam mempertemukan mereka, akankah mereka bersatu atau kembali merasa kehampaan dan k...