Flash Back (1)

101 11 1
                                    

------------------
Previously
-------------------

Aku pun sebenarnya ga tahu isi dari surat itu
Hanya Mew yang tahu jawaban dari semua teka teki yang ia berikan dan Win memiliki kunci cadangan untuk setiap pertanyaan Mew.

Gulf melihat Win dan win hanya mengangguk. Memang benar cuman Mew dan aku yang punya kunci jawaban dari semua teka teki itu. Tapi aku rasa kamu pelu mencari jawabannya sendiri dengan begitu kamu akan tahu seberapa besar rasa cinta mu terhadap Mew dan seberapa besar rasa sayang kamu terhadap Mew.

Satu hal yang Gulf tidak tahu adalah Win telah meletakkan sebuah CCTV kecil di kamari nap Gulf yang langsung terhubung kepada Mew. Bahkan saat Win dan Bright tidak tahu di mana Mew berada, Mew bisa melihat dan merasakan keberadaan Gulf. Di saat ia sangat khawatir terhadap Gulf, bahkan saat ia tidak berada di sisi Gulf, ia tahu semua yang Gulf lakukan. Ia telah meretas semua device milik Gulf dan Bright di bantu oleh Win.

Win terus berpura-pura di depan Gulf. Membuat Gulf percaya akan semua kebohongan Mew, selama Mew menenagkan diri dari rasa takut dan rasa trauma yang ia miliki.
Selama itu pula Win dan Bright akan mengulur waktu Gulf untuk menyelesaikan semua teka teki yang di berikan oleh Mew untuk Gulf.

---------------
Flash Back
--------------
Mew lo yakin bakalan nemuin Gulf untuk terakhir kalinya. Ini sudah pasti bukan hal yang menyenangkan untuk kalian berdua. Kita berdua juga tahu seberapa lama dan seberapa sakit lo menanti kehidupan ini sendirian Mew. Lo yakin mau pergi dari dia lagi Mew, lo tahu kan konsekuensi dari tindakan lo ini.

Maka dari itu bantu gue Win, ulur waktu selama gue pergi, gue udah buat teka teki untuk di selesaikan Gulf selama gue pergi dan untuk video ke tujuh berikan itu ke Gulf kalau memang Gulf sudah menyerah atas cinta kami berdua.
Aku tahu sekarang aku lebih terlihat seperti bajingan di bandingkan suaminya. Tapi ini salah satu hal terbaik yang bisa gue pilih demi kebahagian Gulf juga. Gue sadar kalau cinta yang dia miliki belum tentu karena perasaan yang kami punya sekarang, melainkan ini adalah perasaan yang tersisa dari Sing dan Sorn.

Lo pernah nanya sama diri lo sendiri ga Mew, seberapa takutnya Gulf saat dia harus ninggalin lo sendirian di malam pernikahan dia dan Parm dulu. Dia nangis, dia bahkan udah beli tonik dari pasar jika dia harus menikah dengan Parm malam itu. Tapi nyatanya dia lebih milih ngorbanin dirinya sendiri buat ngelindungin lo di bandingkan nikah sama Parm. Sesayang itu dia sama lo, sampai dia ga mau ada orang lain di sisinya selain lo.

Gue yakin lo gapernah nanya sama Boat dan Mild, memori apa aja yang pernah di hapus sama mereka kan. Karena sejujurnya mereka tidak menghapus memori Sing satupun. Karena ketika mereka ingin menghapus memori Sing, Sing tidak mengizinkan mereka menyentuh sedikit pun memorinya.

My HappinessTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang