Mungkin sangat membingungkan mengapa tiba-tiba hubungan Nara dan Alice begitu asing. Alasannya yaitu, Saat Alice pulang dengan keadaan mabok, Nara tidak sengaja melihat notifikasi dari handphone Alice yang bunyi secara terus-menerus.
Karena sudah terbiasa serakah, Nara membuka handphone Alice yang tak memiliki password. Ada beberapa pesan disana. Namun, yang menjadi pusat perhatian Nara yaitu pesan yang disematkan dan diberi nama Baby. Dalam hati, Nara ingin sekali muntah. Pasalnya, Alice memang sangat alay jika masalah percintaan.
•Baby😍•
Terakhir dilihat pukul 03.45Aku tunggu di lobby hotel, ya.
20.00Yang...
20.13Kok lama?
21.00BANGSAT, LO DIMANA?!
21.02Panggilan suara tak terjawab pukul 21.03
Panggilan suara tak terjawab pukul 21.04
Panggilan vidio tak terjawab pukul 21.05
Panggilan suara tak terjawab pukul 21.07
Panggilan suara tak terjawab pukul 21.10
Panggilan suara tak terjawab pukul 21.15Lo dimana, anjing?! Main-main ya sama gue....
21.20Panggilan vidio tak terjawab pukul 21.27
Panggilan vidio tak terjawab pukul 21.28
Panggilan suara tak terjawab pukul 21.30
Panggilan suara tak terjawab pukul 21.45Angkat bego
21.46Atau gue cari lo sekarang
21.47BANGSAT LO!
21.50Panggilan suara tak terjawab pukul 21.52
Panggilan suara tak terjawab pukul 22.00
Panggilan vidio tak terjawab pukul 22.12
Panggilan vidio tak terjawab pukul 22.17
Panggilan vidio tak terjawab pukul 22.20
Panggilan vidio tak terjawab pukul 22.25
Panggilan suara tak terjawab pukul 22.30
Panggilan suara tak terjawab pukul 22.35
Panggilan suara tak terjawab pukul 22.40
Panggilan suara tak terjawab pukul 22.42
Panggilan suara tak terjawab pukul 22.46LAGI OPEN BO DIMANA LO?! BANGSAT!
22.50AWAS AJA LO KALO KETEMU
22.50BARU HARI PERTAMA DI JAKARTA AJA SOMBONG! PASTI GARA-GARA TEMEN PEMBAWA SIALAN LO ITU KAN?!
23.00SIALAN LO!
23.01Melihat pesan tersebut, Nara langsung tercengang. Bukan tanpa sebab. Karena sepengetahuannya, Alice benar-benar bekerja, bukan membuat janji palsu di Hotel dengan lelaki yang tak lain adalah kekasih Alice.
Memang ini adalah kehidupan Alice, Nara tidak berhak ikut campur. Namun, Nara tidak rela jika sahabatnya itu diperlakukan tidak baik. Termasuk oleh kekasihnya sendiri.
Iseng, Nara melihat foto profil dari kontak yang di sebut Baby. Nara langsung kaget, karena foto profile yang ditampilkan adalah Om yang kemarin menjemput mereka. Ternyata mereka pacaran. Dan bodohnya, Nara percaya saat Alice mengatakan Om tersebut masih memliki hubungan darah dengan Alice.
Nara langsung melempar handphone Alice ke sembarang arah. Nara kembali bersiap berangkat bekerja meninggalkan Alice yang sudah terlelap. Karena terlalu berlarut dalam dunia Alice, membuat Nara telat masuk kerja.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tentang Nara [ SELESAI ]
Chick-LitIni tentang Nara. Seorang perempuan kuat dan tangguh dalam menjalani kehidupan. Yang tak gentar hanya karena komentar seseorang. Karena dirinya tumbuh bersama dengan cacian yang setiap hari menjadi asupan. Berharap semuanya sirna dengan berlalunya k...