16

12.2K 1.3K 763
                                    

Markhyuck punya lapak. bxb and rate.

Gimana ? Apa ? 

Gatau, yang nebak kemaren banyak yang bener, jadi mari kita lanjutkan. wkwkwkw..

Nc nya mau lagi ga ?
Minta doa buat Erozku ya.. huhuhuu.

Happy Reading.

.

..

...

..

.

Lami tersenyum begitu cerah pagi ini.

Suasana pagi yang sedikit hangat, dengan secangkir kopi di sudut luar cafe, benar-benar surga untuknya. Ia tidak pernah bersantai sesantai ini. Terlebih ketika ia melihat seseorang menatapnya dan berjalan ke arah mejanya.

Laki-laki itu langsung mengambil duduk di kursi depan, sedikit memundurkannya, seolah menjaga jarak dari wanita berparas cantik namun ular itu.

"Morning ! Butuh secangkir kopi pertemanan ?" 

Sapanya.

Laki-laki yang duduk di depannya itu hanya memutar matanya jengah. Tidak berminat tapi Lami tetap melambaikan tangannya pada salah satu pelayan dan memesankannya kopi yang serupa.

"Dari mana kau tau ?" 

Ia langsung to the point saja.

Senyuman Lami kini berubah menjadi seringaian yang sedikit menyeramkan. Bibir tebal dengan lipstik merah maroon itu melekuk dengan sangat angkuh di sudut bibirnya.

Lami tentu paham maksudnya. Ia berhasil menangkap basah seekor srigala malam itu, bahkan mendatanginya langsung ketika berkumpul diantara para domba-domba yang tidak tau jika salah satu diantara mereka bermain belakang dan terlihat cukup cerdik.

Lami mengambil cangkir kopinya dan menyeruput sedikit. Dan ketika arah pandangnya sedikit tertutup dengan cangkir itu, ia melihat pada laki-laki tampan penuh karismatik di depannya dengan dalam.

"Serigala, mengenali kawanannya..."




















































...Tuan Na."

Tatapan mereka bertemu. Tidak ada minat untuk menanggapi banyak, tapi Jaemin, pemilik marga Na yang disebutkan oleh gadis di depannya itu menyandarkan punggungnya ke sandaran kursinya. Mencari spot ternyaman.

Ya, Jaemin. Na Jaemin. Seorang pelajar Senior High School kelas akhir yang cerewet dan menyenangkan, humble kepada semua orang, menjadi salah satu orang yang berperan juga dalam kejadian konyol yang dilakukan Jeno bersama teman-temannya dalam merencanakan penculikan Mark untuk mengelabui Lucas tempo hari.

Tidak. Lebih tepatnya, dia adalah serigala yang dikenali Lami sebagai kawanannya. tapi dengan sistem serangan yang berbeda. sangat berbeda dengan lami tentu saja. Jaemin belum menunjukkan pergerakan berarti. ia masih bersenang-senang membuat para anak kecil yang dikuasainya menjadi lengah, barulah ia berniat untuk membalaskan apa yang menjadi keinginannya.

membalaskan, kematian adiknya. 

"Aku bukan kawanan anak kecil sepertimu." Ucap Jaemin mengangkat sebelah alisnya dan lekat melihat pada proposi tubuh bagian atas wanita yang ada di depannya saat ini. 

masih sama. Masih sangat terbuka seperti biasanya. Jaemin bahkan masih menduga-duga, kapankah kira-kira gadis itu bangun sehingga di pagi ini, pagi yang masih sangat pagi, dia sudah memakai riasan lengkap berlebihannya. Yang seolah sudah menjadi bagian dari dirinya.

[FF] BE MINE •Markhyuck ^ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang