1

60.6K 3.4K 2.1K
                                    

Jangan salah lapak. bxb brother !

Baru pemula. Dihujat itu sakit, :(

kalau salah dibenarkan ya

Yg kesini karna tiktok gw, mana suaranya ?!

Vote dan comment jangan lupa ngab.
Makasih.

.

.


Laki-laki berkulit Tan yang cantik itu meludahkan permen karetnya yang sudah tidak terasa manis ke wajah seseorang yang sedang berlutut di depannya dan tepat mendarat di bawah mata kirinya.

Laki-laki Tan itu beranjak berdiri dari duduknya. Wajahnya mendekat pada laki-laki yang setengah babak belur di hadapannya tersebut.

Tubuh laki-laki dengan kaca mata yang pecah dan gagangnya yang patah itu sedikit bergetar. Bahkan ia hampir saja membuat bibirnya berdarah ketika ia menahan rasa yang berkecamuk di dalam dirinya ketika laki-laki Tan itu mendekat.

Terlebih, ketika laki-laki Tan yang terlihat lebih dominan itu kini mengangkat dagunya paksa. Ada rasa kesemutan yang entah dari mana ketika kulit tangan yang halus itu menyentuh dagu runcingnya.

Laki-laki itu bersyukur dalam hati ketika kaca matanya yang pecah setidaknya menjadi batas agar ia tidak bisa melihat sosok di depannya itu yang tentu saja sedang menatapnya lekat-lekat.

Entah dengan ekspresi apa. Nyatanya toh, sosok laki-laki Tan itu memang orang yang sama sekali tidak bisa di tebak dari ekspresi wajahnya.
Dan itu terbukti selama ini dia mengenal sosoknya.

Ia murni 100% aktor. Ia memainkan peran dengan baik. Pengatur ekspresi yang handal.

Siapa yang mengira, sosok baik hatinya, yang ramah terhadap semua orang, membantu teman-teman dikelas yang kesulitan, menjadi kebanggaan guru karna kecerdasannya, tidak pernah menunjukkan ekspresi marah atau keberatan akan perlakuan orang lain terhadapnya,

bisa berubah menjadi sosok yang semenakutkan ini. !

Apa dia psikopat ?!

"Berhenti ketakutan. Aku tidak akan menyakitimu lebih jauh..."






"...atau setidaknya belum."

Suaranya yang sangat ramah dan nyaman masuk ke indra pendengaran siapapun itu, kini terasa seperti suara seorang psikopat yang menyampaikan jika dirinya akan dibunuh beberapa waktu kedepan.

Toh nyatanya, kalimat 'tidak akan menyakitimu lebih jauh' bisa memiliki makna antonim di dalamnya. Dan 'setidaknya belum." menjadi kalimat yang mempertegasnya.

"Aku hanya ingin bertanya sekali lagi, jadi kuharap aku mendapat jawaban yang memuaskan."

Satu tegukan air liur terasa seperti ganjalan batu di dalam tenggorokan laki-laki berkaca mata itu.

Walaupun ia berhasil menghindari kontak langsung dengan mata indah hazelnut yang kini berubah mengerikan itu, ia tetap gagal menahan degupan jantungnya sendiri yang kini terasa sangat membingungkan.

Entah takut, atau senang.

Mungkin ini akan menjadi pertanyaan yang sama seperti yang ditanyakan laki-laki Tan tersebut beberapa saat lalu. saat ia masih mengenali sosok laki-laki Tan bernama Lee Haechan itu, sebagai ketua kelasnya yang cerdas dan salah satu aset penting sekolah mereka.

sayangnya saat ini, ia benar-benar harus memberikan jawaban yang berbeda untuk laki-laki Tan itu, karna ia berhadapan dengan sosok lain dari ketua kelasnya.

[FF] BE MINE •Markhyuck ^ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang