34

4.8K 540 29
                                    

Jangan salah lapak



Fuck ! Gw lupa kalau ini hari selasa. Gw kira tanggal 11 anjrot. Gapapa lah. maaf kalau telat. hehe




Masih mode flashback



Happy reading.




.
.
.
.
.
.

"Emm, bunda. Boleh kirimkan aku kimchi ?"


Taeyong terdiam beberapa saat. Pasalnya ia yang sedang melakukan sambungan telepon dengan anak lelakinya yang kini berada di negri yang jauh itu, heran akan permintaan sederhananya.

"Untuk apa Mark ?" Tanya Taeyong setelah memperdalam kerutan di keningnya.



"Aku rindu masakanmu."

Senyum miris mengembang dibibir Taeyong. Belum genap sebulan Mark di Kanada, sudah rindu masakan rumah.


Mark dan Min Hyung memang tidak pernah jauh dari rumah. Jadi Taeyong merasa wajar akan kerinduan anaknya itu.

"Baiklah. Bunda akan mengirimkannya kesana."


Dan berakhirlah dengan Taeyong yang terlalu bersemangat segera mematikan telepon dan bergegas ke supermarket untuk membeli bahan-bahan.

Mark mengamati ponsel nya yang tertera Nomor kontak sang bunda. Sebuah tawa kecil terhias disana.

Bunda selalu begitu. Mark dan Min Hyung bukan tipe anak yang suka meminta sesuatu. Keinginan mereka akan mereka lakukan sendiri jika mereka sanggup walaupun kadang kala jika gagal, ujung-ujungnya Taeyong juga yang turun tangan.


Ini kali pertama ia melakukan sebuah permintaan yang murni dirinya tidak terlibat di dalamnya. 

Mata Mark memicing. Indra penciumannya menangkap sesuatu yang baru. Ia segera bangkit dan menuju ke dapur. Benar saja. Di jam menunjukkan pukul 12 malam waktu setempat itu, ia melihat sang nenek sedang merebus sesuatu di dapur.


"Midnight Grace, what are you doing ?" Ucap Mark, dengan budaya Kanada-nya yang memanggil nama saja kepada keluarga

Grace, sang nenek sedikit terkejut.

"Hei, kenapa kau belum tidur ?" Bukannya menjawab, Grace malah bertanya balik.

"Aku baru saja menelpon Bunda."


"For what ?" 


"Aku meminta sesuatu untuk dikirim kesini." Mata Mark fokus melihat apa saja yang sdang di lakukan oleh Grace di depan kompor dan wadah stainless-nya.

"Apa itu ?" Tanya Mark.


"Aku membuat sup ikan. Besok pagi-pagi sekali aku harus ke rumah bibimu. Takut tidak sempat memasak pagi hari, jadi aku memasaknya sekarang."

[FF] BE MINE •Markhyuck ^ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang