Typo tandai!!
Happy Reading kawan🗣️
Resha dan Kenzy sudah bersiap siap untuk pulang. memasukkan alat tulis juga keperluan yang lainnya. mereka memilih menunggu sampai kelas kosong, malas berdesak-desakan di depan gerbang.
"Hallo girl!" Resha dan Kenzy melihat ke arah pintu kelas.disana sudah ada Vino yang berjalan santai ke arah mereka.
"Mau apa lo!"
"Weyy santai bro."
"Apaan sih Vin! lo mau ngapain kesini?" tanya Kenzy sedikit membentak. pasalnya ia sering kali di kerjai oleh sepupunya ini.
"Sepupuku tercantik terimutt termwah. kalau jadi orang itu, jangan suka suudzon ya cantik. gue kesini mau ngasih tau kalau besok malem, lo sama nyokap bokap lo di suruh dateng ke rumah gue gitu. mengerti neng geulis?" Ucap vino lembut.
"Ew."
"Ya kan emang lo suka jail ama gue." setelah menyampaikan amanah dari sang mama, Vino mengalihkan pandangan nya ke arah Resha.
"Ekhem!" ia berdehem bermaksud untuk mengajak Resha berbicara.
"Batuk bang? minum Mixrolax!"
"Wah pintar sekali adikku ini. mohon dicoba dulu ya kalau mau ngasih saran"
"Hem."
"Eh ada Resha, apa kabar?" tanya Vino basa basi.
"Baik" Resha menjawab dengan tersenyum. Vino mengalihkan pandangan nya pada Kenzy."lo bawa mobil kan?"
"Iya. mau nebeng ya lo?! nggak, nggak mau gue!"
"Idih sapa juga yang mau nebeng GR!"
"Terus lo nanya buat apa suratman?!"
"Emangnya nanya nggak boleh?"
"Nggak!"
"Memang ya, berdebat dengan kaum hawa itu melelahkan." gumam Vino lirih.
"Nanti pulang sama siapa Sha? gue anter ya?"
"Nggak." pandangan mereka bertiga beralih pada cowok yang sedang berjalan ke arah masuk kelas.
"Resha pulang sama gue."
"Eh maen nyelonong aja lo! emangnya lu siapa ha?!"
"Bacot."
"Ayo pulang." Ardi menarik pergelangan tangan Resha agar cewek itu cepat menjauh dari teman laki lakinya.
"E eh apa apaan sih Ar!" Resha angkat bicara. ia tidak terima jika tangannya ditarik tarik seperti ini .mereka pikir ia ini apa? kucing?
"Pulang." tegas Ardi sekali lagi.
"Em gue mau pulang sama Kenzy."
"Enggak nggak boleh. lo harus pulang sama gue."
"Eh woy! itu pemaksaan namanya orang ceweknya nggak mau kok masih dipaksa. pulang ama gue aja sha, di jamin aman dan nyaman" mohon Vino.
'Hey kenapa hanya untuk pulang saja harus mereka ributkan?' batin Resha. untuk mencari jalan tengah sebaiknya dia pulang sendiri saja.
"Udah nggak usah pada ribut, gue mau pulang sendiri aja! dan awas kalo ada yang ngikutin gue." ucap Resha final ia pun melenggang pergi keluar kelas.
"Mau lo apa sih?" sungut vino. tanpa menjawab Ardi ikut melenggang pergi dari kelas. niatnya ia ingin membicarakan kandungan Resha. namun gagal sudah rencana itu, di karenakan laki-laki banyak bacot ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Good Girl [ E N D ]
Short Story"Apa lo beneran hamil?" "Dan itu anak gue?" "Dan apa lo pikir, gue bakal minta pertanggungjawaban dari orang yang nggak bersalah, iya?" "Kalau itu beneran anak gue. Aborsi." - Cerita terinspirasi dari halusinasi sendiri - Banyak bahasa kasar yang ng...