Typo tandai!!
Happy Reading kawan!😇
"Nah ya, yang itu geser dikit, nah nah pas yang itu teken lagi."
"Ah susah banget! jangan di gigit!"
"Ayo.. lagi, dikit lagi ituh. siapa yang gigit?"
"Semut! diem napa gue kan jadinya bingung!" Teriak Ardi dari atas pohon jambu. sedangkan Resha dibawah hanya sibuk mengoceh saja.
"Yang mana nih, nanti gue ambilin nggak mau?!"
"Yang kanan atas samping lo, yang itu yang udah mateng."
"Yang mana?!"
"Yang itu! yang sebelah kanan, lo mah dari tadi nggak dapet-dapet!"
"Ambil sendiri aja sini!"
"Hehe enggak-enggak" Resha cengengesan dibawah sana sambil mendongakkan kepalanya.
"Ini kan?"
"Iya itu!" Dengan hati-hati Ardi melangkahkan kaki pada ranting pohon. dan ya, ia mendapatkan jambu yang ditunjuk oleh Resha. Ardi turun dari pohon jambu dengan sangat hati-hati agar tidak terpeleset, ya walaupun pohonnya juga tidak begitu tinggi.
"Cuma satu?" tanya Resha saat Ardi mengeluarkan satu buah jambu dari saku celananya.
"Lo nggak liat yang lain masih kecil-kecil gitu?"
"Liat."
"Ya udah, makan aja apa yang ada, besok kalo mau makan lagi nunggu gede."
"Hem. makasih Ardi." Ucap Resha dengan tersenyum manis setelah Resha mencucinya di bawalah satu buah jambu itu di depan teras rumah ia mulai memakannya dengan sesekali bersenandung ria. suara deru motor terdengar mendekati halaman rumah manik mata Resha mendapati kiki yang mengendarai motor matic nya dengan balita yang duduk didepan.
"Halo bu Bos!" Sapa kiki dengan menggendong adiknya.
"Ini adek gue namanya Riska. Riska kenalan yuk sama kakak." Riska merosot dari gendongan abangnya membenarkan letak pita kecil yang bertengger manis diatas rambut.
"Kaa!" Resha mensejajarkan tingginya dengan Riska."iya kenalin, nama kakak Resha." ucap Resha tersenyum manis.
"Kak! sha?"
"Iyah kak Resha, kedalem yuk nanti kakak ajak main, kakak punya banyak mainan loh." Riska mengangguk senang mendengar akan diajak main, biasanya ia hanya akan dijahili oleh abangnya.
Resha masuk kedalam rumah dengan menggandeng tangan mungil Riska juga dengan kiki yang mengikuti dibelakang mereka. Ardi yang sedang nyemil diruang tamupun perhatiannya menjadi teralih.
"Lo ngapain kesini?"
"Enggak boleh? ya udah gue pergi."
"Bukan gitu, lo ada urusan apa kesini?"
"Nggak ada sih, cuma ajak adek gue jalan jalan aja." Ardi melanjutkan acara nyemil nya sembari melihat kartun Spongebob Squarepants dan para sahabat sahabatnya. oh bukan! sahabat Spongebob hanya Patrick Star jadi hanya sahabatnya saja. tak lama Resha datang dari arah dapur dengan membawa minuman juga camilan untuk tamunya. Tak lupa, dibelakang tubuhnya ia diikuti oleh Riska yang sudah comot dengan eskrim rasa coklat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Good Girl [ E N D ]
Short Story"Apa lo beneran hamil?" "Dan itu anak gue?" "Dan apa lo pikir, gue bakal minta pertanggungjawaban dari orang yang nggak bersalah, iya?" "Kalau itu beneran anak gue. Aborsi." - Cerita terinspirasi dari halusinasi sendiri - Banyak bahasa kasar yang ng...