Kalian bisa tinggalkan jejak berupa voment ★💬 sebagai dukungan, terimakasih ....
Happy Reading^^
*****
3 bocah yang melihat Juna membopong Kayla lantas terkejut, apa lagi Kiki, dia terlihat sangat marah pada Juna.
"Mba Kiki," gumam Naku-Sade.
"Ih! Aku ini cowok tau!"
"M-maksudnya mbanya Kiki," jawab mereka.
Kiki hanya mendengus. Mereka pun bergegas untuk mendekat ke arah Juna.
➷♡♡
"Enaknya di ruang BK ..." ujar Keysha santai sambil duduk di ruang BK. Bukannya tadi di kamar mandi?!
"Keysha Anggara Arka. Apa maksudmu berkata demikian?" tanya guru BK yang berhasil menangkap Keysha.
"Em ... Pak, saya punya alasan kenapa saya bolos jam pelajaran hari ini. Banyak anak perempuan yang mengejar saya Pak. Jadi saya memutuskan untuk bersembunyi di kamar mandi. Bukannya itu mengganggu saya belajar selama di sekolah ini? Tampaknya saya adalah murid berkebutuhan khusus dalam artian yang berbeda Pak," jelas Keysha santai.
Keysha itu anak nakal yang suka masuk BK saat sekolah di Jakarta, dia sering dikeluarkan dari sekolah. Meskipun dia pintar dan terorganisasi tapi tetap saja dia lebih banyak buruknya. Tak heran jika Keysha banyak dibenci para siswi di sana.
".... Saya tidak mau mendengar penjelasan aneh seperti itu. Jika ingin diperlakukan khusus, sekolah di rumah saja."
".... Ide bagus," respon Keysha.
"Anak ini! Sana cepat masuk ke kelas."
"Iya deh ...."
➷♡♡
Tok, tok, tok.
"Assalamu'alaikum ..." ujar Parjo setelah mengetuk pintu rumah Joko.
"Wa'alaikumsalam!!! Masuk Par!" seru Joko.
Dia pun masuk. Joko langsung menarik tangan Parjo dan membawanya ke pekarangan di belakang rumah.
"Yuk tangkep ayam," ujar Joko memasang cengiran khasnya.
Mata Parjo berkedut. "Apa?"
"Ayo ... tangkep Ayam. Nah yang itu dulu tuh!!! Lo ke sono! Gue ke sana!!! Gerak cepet!" ujar Joko memberi perintah dan sesekali mendorong Parjo yang hanya diam saja.
".... Sialan lo Jok. Gue nggak mau main PS sama lo, gue kira udah mateng!"
"Hilih udah sono cepet! Nggak jadi makan ayam nih. Kalo mau sesuatu itu harus usaha dulu!"
"Iya iya ...."
➷♡♡
Ibu terlihat sangat khawatir, apalagi Juna. Juna merasa kasihan pada Kayla, dia merasa bersalah, seharusnya dia memaafkan Kayla sejak awal dengan tulus.
Dokter yang memeriksa Kayla keluar dari kamar tersebut. "Saat ini kondisinya membaik. Jantungnya mulai berdenyut dengan normal, tapi tadi jantungnya berdenyut dengan tidak normal. Kemungkinan ada masalah dengan jantungnya. Saya tidak bisa memastikan hal itu karena ketidak lengkapannya fasilitas saat ini di sini. Jika ingin tahu apa yang terjadi, kita harus membawanya ke rumah sakit untuk pemeriksaan lebih lanjut. Bagaimana?"
"Saya ingin tapi ... kami bukan pihak dari keluarganya."
"Sebaiknya memberi kabar dahulu. Bagaimana pun keluarganya berhak tau."
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐈𝐧 𝐇𝐞𝐚𝐫𝐭
Teen Fiction𝐊-𝐒𝐞𝐫𝐢𝐞𝐬.𝐁𝟏 || [𝚁𝙴-𝙿𝚄𝙱𝙻𝙸𝚂𝙷] "Ya Allah, yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang. Jadikanlah Reno jodoh hamba, jika dia jodoh orang, buat hamba aja deh Reno nya ya ... ya Allah," ujar Kayla di setiap do'a yang dia panjatkan. Waduh...