S1 Chapter 47: Live Teen Drama

28 5 20
                                    

Kalian bisa tinggalkan jejak berupa voment ★💬 sebagai dukungan, terimakasih ....

Happy Reading^^

*****

R-J-J-D-P masuk ke dalam sekolah melalui gerbang yang terbuka lebar. Kedatangan disambut oleh bisik-bisik murid-murid yang membicarakan salah satunya.

"Itu Juna kan? Masa dia deketin Kayla, padahal tau si Kaykay itu pacarannya Keysha."

"Hem ... apa dia sengaja ngelakuin hal itu biar Key sama Kay putus. Ah, bisa gawat kalo mereka putus, nanti ... para ciwi-ciwi kembali ngejar-ngejar si Keysha dan imbasnya sama gue juga. Nanti cewek gue yang udah balikan sama gue bisa-bisa minta putus lagi."

"Ya sama kita ...."

Juna mengernyitkan alisnya mendengar penuturan yang terdengar jelas itu dari beberapa cowok. Di sisi lain dia juga mendengar bisik-bisik beberapa cewek.

"Ih, Juna gimana sih? Kata Ela dia udah dijodohin ... nah terus sekarang dia malah deketin pacar orang!"

"Tau itu gimana maksudnya? Apa sebenernya Juna itu nggak dijodohin?"

"Em ... tapi mungkin aja Juna beneran dijodohin. Mengikuti jejak ortunya gitu ...."

"Lah lo tau dari mana, ortu Juna dulu nikah karena perjodohan?"

"Dari mak gue. Mereka kan segenerasi."

"Kalo emang itu bener ... terus kenapa masih deketin Kayla. Hem, kalo dipikir-pikir ... ini keuntungan juga sih buat kita. Kalo Keysha nggak punya pacar karena direbut sama Juna, kan kita semua para cewek bisa kembali deketin Keysha."

"Ha, bener juga lo, tumben pinter."

"Ela, ck. Pasti waktu itu yang gue bo'ongin dia. Nggak disangka malah jadi gini. Ribet banget sih," batin Juna.

Joko tiba-tiba menutup telinga Juna dari belakang, mencegah Juna mendengar lebih banyak percakapan dari warga sekolah.

"Ren, Juna panas nih, ada isinya. Rukiyah gih," ujar Joko.

"What?! Gue nggak tau gimana caranya," jawab Reno sedikit bingung.

"Gue ragu lo anaknya ustadz Rizal, Ren."

"Kok mereka tiba-tiba ngomong gitu ya? Aneh," Didi bergumam. "DASAR LO PADA TUKANG GHIBAH!!! GUE NGAJIIN LO PADA KEPANASAN NANTI!!! SIAPA YANG NYEBAR FITNAH HAH!" pekik Didi tiba-tiba. Padahal dia sendiri suka ghibah.

Semua yang mendengar hal itu lantas terdiam. Dilihat-lihat wajah Joko pucat. Yaiyalah, kan dia yang menyebar foto Juna-Kayla waktu di rumah Reno pasca ngaji kitab arab gundul kemarin malam. Jujur saja, Joko sebenarnya tak bermaksud berbuat begitu.

Juna memilih untuk pergi dari sana. Tidak penting, untuk apa diurusi. Cepat lambat pasti semuanya akan terbongkar kan. Tahan emosi sejenak.

➷♡♡

Kayla beranjak masuk ke dalam kelasnya. Dia langsung duduk di bangkunya, secara batin dia lelah.

"Kay, lo kenapa?" Rita bertanya.

"Kayla nggak pa-pa."

"Oh ... kirain sakit. Btw ... soal berita yang beredar itu, apa bener?"

"Soal bang Keysha maksudnya?"

"Bang? Ah, terserah deh. Iya tentang itu," jawab Indan.

"Itu nggak bener Indan, Rita. Bang Keysha maksa padahal Kayla sampai detik ini pun masih nolak."

𝐈𝐧 𝐇𝐞𝐚𝐫𝐭Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang