• 13 : Kampanye •

33 9 0
                                    

           Dengan gelarnya sebagai ketua Arcelos, Romeo pun harus mempromosikan geng barunya itu untuk mencari anggota muda yang baru. Kemarin pun ia telah memberitahukan rencananya pada Reksa, dan laki-laki pendiri Arcelos pertama itu setuju. Ia pun sudah memegang sosial media Arcelos yang akan menjadi bagian dari rencananya.

Di warung Bu Sarimah ini, Romeo, Olvie, Rangga, dan Galang sedang berkumpul menikmati segelas es teh manis di kala teriknya sinar matahari siang itu.

Arcelos

❤XXXXX

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

❤XXXXX

"Gue udah posting ya." Ucap Romeo.

"Semua antusias."

"Arcelos masih hidup kayak dulu, gak nyangka gue impact mereka segede ini." Ucap Galang, matanya sedikit bersinar.

"Arcelos itu kita sekarang, tugas kita sekarang yang menjaga nama baik Arcelos. Kalo Arcadis dan Klandestin kan cuma geng bawahan Arcelos." Ucap Romeo.

"Iya, mereka punya tujuan masing-masing lah.."

"Terus gimana, lo menang taruhan kan?"

"Belom, anggota kita baru sedikit, gue butuh lebih dari Arcadis."

"Setelah lo menang, lo bakal ngapain?"

"Ngancurin Arcadis."

"Emang Mora ada salah apa sih sama lo?"

"Cewek itu malu-maluin gue di depan satu sekolah Aliedor. Kelakuannya juga bikin lo geleng kepala."

"Ya.. Maklum, namanya kan Mora.."

Romeo pun melihat-lihat komen tentang postingan yang baru ia keluarkan tadi, banyak sekali orang yang antusias. Sampai satu membuatnya sedikit naik darah.

Moraquinnix UUU GILA TERTARIK BGT, YA GA?! @mentari.r @naykil.laa @nadrellyyy @bertha.sins @allisonmon @ella.prdn eh lupa, ada Arcadis ya 😁❤

Mentari.r nice one

Bertha.sins bertha-han sampe kapan ya

Allisonmon atas gue gaje bgtbgt

Naykil.laa maafin tmen" w ya, romeo.

Vardeen LOVE IT!! ❤

Hans.gans kece beng"

Reksa.airlangga 👍

Romeo menutup sosial medianya itu. Malas.

"Mora kayaknya dendem banget nih sama lo."

"Karena gue jadi Ketua OSIS."

"Kok dia bisa benci tanpa alasan gitu sih sama OSIS?"

"Ada alesannya, gue gak tahu aja."

Arcadis [SEQUEL OF 'BASKARA']Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang