• 39 : Closing •

20 4 0
                                    

FOLLOW DULU SEBELUM BACA!!

UDAH?

<><><><>

                  Dua hari kompetisi telah berlalu. Dua hari itu juga banyak sekali hal-hal yang Mora bisa dapatkan. Kompetisi M.O.R.A ini menjadi hal yang akan selalu Mora kenang dalam hidupnya. Persahabatan, rahasia, permusuhan, dendam, cinta, semuanya terasa campur aduk di dalam perasaannya.

Malam ini adalah closing acara. Dalam closing ini seluruh kolega boleh datang walaupun dia tidak menyumbang dana kepada acara. Acara penutupan ini memang terbuka untuk umum yang pastinya dengan undangan dari Harris, Baskara, atau Rahman-ayah tiri Addison.

7 devilian

Bertha
@/ally lo ikut malem ini?

Allison
Yes

Mentari
Bukannya si kembaran lo bakalan ada di sana? Lo yakin?

Allison
Yakin

Mora
Addison?

Mentari
Loh, lo tau juga?

Allison
Mora yg kasitau gw

Nay
Lucu ya kembar juga..

Nad
Penasaran muka Addison

Bertha
Sama" kembar beda nasib

Mora
Sama" traitor


Naykilla dan Nadrelly memang sudah mendapatkan sanksi sosialnya dari seluruh anak-anak Arcadis. Mereka tidak berkata bahwa mereka menghianati Mora dengan memberi kakaknya obat yang salah, tidak, karena yang mengetahui apa yang sudah terjadi dengan Servina hanyalah inti Arcadis saja. Kedua anak kembar itu berkata bahwa selama ini mereka membohongi Mora dengan bekerjasama dengan Dilon saja sudah cukup untuk membuat keduanya dikucilkan di sekolah. Namun tentu inti Arcadis masih selalu ada jika mereka terkena masalah seperti bully dan lainnya. Hanya saja dengan memisahkan tempat duduk dengan kedua anak kembar itu, menyindirnya di grup, seharusnya bisa membuat mereka jera dan sadar terhadap apa yang telah mereka perbuat.

Kemudian dering ponsel Mora langsung berbunyi dan nama Allison terpampang di sana.

"Halo, kenapa?"

"Sindiran lo keren."

"B aja."

"Oh iya, how is she?"

"Who? Addison?"

"Yes, siapa lagi.."

"Good condition."

"Bagus deh."

"Kenapa? Lo khawatir dia gak diurus dengan bener?"

"Hm.. Agak. Secara dia anak tiri kan jatohnya."

"Gak pernah ada anak tiri yang salah karena udah dipungut, yang salah adalah orangtua tiri kalo sampe dia kenapa-kenapa."

Arcadis [SEQUEL OF 'BASKARA']Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang