1 Minggu kemudian
Malam itu Irene tampak cantik menggunakan gaun nya, gaun mahal yang dikirimkan kakaknya sore tadi untuk menghadiri acara pertunangan kakanya
Ya kakak perempuan Irene bertunangan hari ini. Sejujurnya saja Irene tak begitu peduli ia juga berencana tak akan datang sebelumnya kalau saja sore tadi orang suruhan kakaknya tak datang menjemput nya mungkin sekarang ia masih bermalas-malasan di apartment Jennie
Sedangkan tanpa Irene sadari taehyung juga ada ditempat itu, taehyung tersenyum kecil saat melihat Irene ia jadi menginginkan wanita itu lagi sekarang.
Taehyung berjalan mendekati Irene berniat ingin menyapa wanita yang pernah menghangatkan ranjangnya bebrapa hari yang lalu itu.
"Kau disini?" Sapa taehyung basa-basi saat ia sudah berdiri tepat di belakang Irene
Irene reflek membalikkan badannya saat mendegar suara taehyung ya tentu Irene masih mengenali suara pria itu.
Irene terdiam bebrapa saat kaget tak menyangka akan bertemu Taehyung lagi.
"Kim taehyung" ucap taehyung "kupikir kita belum berkenalan dengan baik sebelumnya" ucap taehyung lalu tersenyum
Irene tentu panik mendapati taehyung ada di pesta pertunangan Bae aeri kakaknya itu berarti taehyung mengenal salah satu keluarga nya, entah itu ayahnya atau kakaknya.
Bagaimana kalau taehyung memberitahu keluarganya tentang apa yang Irene lakukan? Pikiran-pikiran seperti itu terus berputar dikepalnya.
"Mr Kim taehyung senang melihatmu bisa datang" sapa tuan Bae ayah Irene sejujurnya saja tadi tuan Bae sedikit terkejut saat melihat taehyung tengah berbicara dengan Irene, ia datang agar Irene tak berbicara macam-macam atau membuat ulah.
"Aeri kemarilah" ucap tuan Bae memanggil aeri yang berdiri tak jauh dari mereka sebelumnya aeri terlihat sedang menyapa tamu lainnya
Aeri tersnyum ramah pada taehyung tunangan aeri Jung daeho juga ikut tersenyum ramah pada taehyung.
Mereka tampak saling menyapa sedangkan Irene berusaha memikirkan cara kabur dari tempat ini secepatnya.
"Irene ssi kau mau juga?" Tanya taehyung saat ada pelayan menawarkan wine padanya yang dibalas gelengan kepala oleh Irene.
"Kau mengenal nya?" Tanya tuan Bae sedikit terkejut saat tau taehyung mengenal Irene, tak hanya tuan Bae tapi aeri Kaka Irene juga terkejut.
"Ehmm ya kami belum lama kenal" ucap taehyung apa adanya
"Bagaimana kalian bisa saling kenal?" Tanya aeri yang sedikit sangsi dengan ucapan taehyung barusan, Irene dan taehyung saling kenal itu sedikit mustahil dunia mereka terlalu jauh berbeda, aeri tau pria seperti taehyung tak mungkin buang-buang waktu di club malam seperti yang kerap Irene lakukan atau sekedar nongkrong tak jelas di coffe shop, jadi tak masuk akal bagi aeri taehyung bisa saling kenal dengan Irene.
"Karena urusan bisnis" ucap taehyung sembari menatap Irene lalu tersenyum penuh arti.
"Bisnis?" Tanya tuan Bae semakin heran dengan pengakuan taehyung
Taehyung sangat menikmati situasi saat ini, Irene terlihat sekali ingin cepat pergi dari tempat ini, seperti nya wanita ini takut ia mengatakan apa bisnis diantara mereka berdua.
"Aku rasa aku perlu ke toilet" ucap Irene sedikit gugup lalu berjalan menjauh dari mereka semua.
Taehyung menahan senyumnya mendegar Irene mengatakan nya sungguh irene tak pandai menutupi kegugupannya.
Irene berjalan cepat menuju toilet lorong itu terasa jadi panjang saat ia merasa terburu, ia segera mengunci pintu itu setelah memastikan tak ada orang lain disana