11

3.1K 342 24
                                    

Irene masih menikmati makan siang nya saat ada pelayan datang ke mejanya dan memberikan satu piring dessert cantik

"Aku tidak pesan" ucap Irene

"Ah pria dari meja 26 yang memesannya untuk anda" ucap pelayan itu

Taehyung yang duduk tak jauh dari mereka tentu mendegar percakapan Irene dan pelayan itu.

Taehyung berdiri dari duduknya dan berjalan menghampiri meja Irene taehyung mengambil piring itu sebelum Irene mengambil nya

"Katakan padanya jangan menggoda calon istri orang" ucap taehyung sedikit keras dan ia yakin pria di meja 26 itu pasti mendegarnya juga

Hanbin tersnyum melihat tingkah temannya itu, tidak seperti taehyung yang ia kenal.

Sedangkan Irene saat ini menatap tak percaya pada taehyung "jangan membuat ulah" bisik Irene "kembali ke mejamu" ucap Irene lagi, apa yang taehyung lakukan tadi membuat Irene malu karena sekarang banyak mata menatap pada mereka.

"Pindah kesana" ucap taehyung

"Tidak mau" ucap Irene yang merasa taehyung sangat berlebihan

"Dasar pemaksa" ucap Irene lagi setelah taehyung menatapnya galak, ia lalu berdiri dan berjalan menghampiri meja taehyung dan duduk disana dengan satu pria asing yang irene yakini teman taehyung.

Taehyung membawakan piring Irene dan menaruhnya didepan Irene "makanlah lagi" ucapnya seolah tak tau apa yang ia lakukan barusan merusak mood makan Irene

Irene masih tak habis pikir dengan taehyung padhal pria itu sendiri yang mengatakan padanya untuk tak mengganggu dan menyuruhnya duduk dimeja lain, lalu sekarang apa ck mengganggu saja.

***

Setelah makan siang itu mereka langsung kembali ke apartment, taehyung kembali sibuk sendiri dan Irene pun juga sibuk berkirim pesan pada Jennie, keduanya duduk di ruangan yang sama tapi masing-masing saling sibuk.

Jennie merasa prihatin dengan apa yang Irene alami dan menyarankan Irene untuk pergi saja dari tempat itu secepatnya, bukan Irene tak mau tapi taehyung terus mengawasinya ia tak punya kesempatan untuk pergi.

Irene membaca pesan Jennie yang menyuruhnya untuk pergi saat taehyung tak di apartment, itu artinya besok pagi, mereka sepakat besok pagi Jennie dan Jiyoung akan menjemput Irene di lobby dan akan mengungsikan Irene ke apartment Jiyoung yang tak terpakai demi untuk menghindari taehyung, Jennie belum membicarakan ini pada Jiyoung tapi Jennie begitu yakin keksihnya itu pasti mau membantu lagipula Jiyoung dan Irene juga berteman.

Irene jadi menyesal tadi ikut pergi dengan taehyung, coba saja tadi dia disini sendiri pasti dengan mudahnya ia kabur, sayang nya dia belum terpikir sampai sana tadi Irene baru berpikir kabur barusan saja karena menilai taehyung semakin menjadi-jadi pria itu banyak mengatur nya melebihi orangtua nya.

"Jauhkan ponselmu darinya" ucap taehyung menegur Irene saat Irene menaruh ponselnya diatas perut, posisi Irene yang setengah tiduran disofa membuatnya menaruh asal ponselnya setelah ia selesai berkirim pesan dengan jennie.

Taehyung menaruh laptop nya lalu berjalan mendekati Irene "Kau sebaiknya jangan terlalu sering menggunakan ponsel jika tidak penting" ucap taehyung lalu mengambil ponsel milik Irene dari atas perut wanita itu saat Irene tak kunjung menjauhkan ponsel nya

"Kembalikan" ucap Irene

"Kau tau ini sangat bahaya untuk nya" ucap taehyung

"Ehmm aku tau kemarin aku sudah dengar" ucap Irene "aku lupa aku janji tidak akan melakukannya lagi" ucap Irene yang sedang malas mendengar ceramah taehyung, pria ini akan lama jika sudah mulai menasehati nya.

Taehyung tak memberikan ponsel itu pada Irene tapi menaruhnya di meja menjauhkan nya dari Irene, toh Irene sepertinya tidak sedang mengunakan nya juga

Taehyung kembali ke tempatnya semula dan kembali fokus pada laptop nya lagi, Irene heran taehyung tampak fokus tapi pria itu bisa tau apa yang ia lakukan tadi, matanya ke layar itu tapi bagaimana bisa ia tau tadi Irene menaruh ponsel di atas perutnya.

"Mau kemana?" Tanya taehyung saat Irene menurunkan kakinya kelantai membuat gesture seperti akan beranjak pergi.

'darimana dia bisa tau sedangkan dia begitu fokus seperti itu?' batin Irene

"Aku mau ke kamar" ucap Irene

"Ehmm tidurlah kau perlu banyak istirahat" ucap taehyung lalu Irene berjalan ke arah kamar meninggalkan taehyung sendirian di ruangan itu.

Taehyung kembali fokus pada pekerjaannya tapi ia kembali menghentikan nya saat layar ponsel Irene kembali menyala

taehyung mengambil ponsel itu dan dengan lancangnya ia membuja pesan masuk itu dan membaca pesan di ponsel milik Irene, pesan itu dari Jennie balasan pesan sebelumnya, membuat taehyung jadi tau tentang rencana Irene yang berniat kabur darinya.

***

Taehyung masuk kedalam kamarnya setelah ia menyelesaikan semua pekerjaan nya, taehyung berjalan mendekati Irene yang tengah membolak-balik kan majalah ditangannya

"Kau bilang mau tidur tadi" ucap taehyung

"Aku tidak bilang begitu aku bilang aku mau ke kamar, tidak bilang mau tidur" ucap Irene

Taehyung duduk disamping Irene dan sedikit menarik Irene untuk lebih dekat padanya, pria itu melingkarkan lengannya di pinggang Irene membuat Irene risih dengan apa yang taehyung lakukan.

Irene mencoba melepas lengan taehyung dari pinggangnya

"Wae?" Tanya taehyung protes tapi tetap tak mau melepas pelukannya

"Kau menganggu ku" ucap Irene yang jadi tak leluasa karena ulah taehyung

Taehyung mengendurkan pelukannya dan menatap wajah Irene yang sudah sangat masam seperti nya wanita ini menahan kesal padanya.

Taehyung mengambil majalah dari pangkuan Irene dan menaruhnya di meja "kau bisa membaca nya nanti" ucap taehyung

"Aku menginginkan mu" bisik taehyung tepat ditelinga Irene membuat Irene sedikit merinding merasakan nafas hangat di sekitar telinganya.

Taehyung tersenyum kecil saat merasakan tubuh Irene menegang, taehyung mencium leher Irene memberikan kecupan kecupan kecil di leher wanita itu.

Irene memejamkan matanya dan menahan tangan Taehyung saat tangan pria itu mulai menelusup masuk kedalam bajunya.

"Emmmhhh kau bilang aku butuh istirahat tadi" ucap Irene terbata sembari masih berusaha melepaskan diri dari dekapan pria Kim itu.

Taehyung kembali menatap wajah Irene mengusap lembut rahang wanita itu dan mendaratkan ciuman dibibir manis nya.

Taehyung sedikit menggigit pelan bibir bawah Irene saat wanita itu hanya diam saja dan tak membalasnya, taehyung memperdalam ciumannya saat Irene membuka sedikit bibir nya melumat nya penuh gairah mengabsen setiap sudut mulut Irene.

Taehyung mengangkat tubuh Irene dan memangkunya tanpa melepaskan cumbuannya, ia baru melepaskan nya saat Irene memukul pelan bahunya.

Keduanya masih terengah berlomba menghirup udara sebanyak banyaknya, taehyung tersenyum dan mengusap sudut bibir Irene pelan menggunakan jarinya.

"Kau suka?" Tanya taehyung berbasa-basi, tanpa bertanya pun taehyung tau Irene menikmati ciumannya barusan.

Irene belum jadi menjawab pertanyaan itu taehyung sudah kembali menciumnya lagi, dan lagi-lagi Irene selalu terperdaya pria Kim ini.

***

Skip gak?

one night stand with Mr kimTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang