20

2.8K 349 62
                                    

Sabtu pagi itu setelah tiga hari irene dan taehyung tinggal di rumah orangtua taehyung akhirnya irene mau juga saat taehyung mengajaknya pulang. Tangan kiri taehyung menyeret koper irene sedangkan tangan kanannya ia gunakan untuk menggenggam tangan Irene, keduanya berjalan beriringan setelah memarkir mobilnya di basement.

"aku mau minum haus" keluh Irene bukan kali pertama nya sejak masih dijalan pun Irene sudah sangat ribut sekali

"Iya sebentar kita kan sudah sampai" ucap taehyung lalu menekan tombol lift begitu keduanya masuk kedalam lift itu.

"Aku mau dibuatkan melon juice" ucap Irene

"Ehmm kau akan mendapatkan nya sebentar lagi" ucap taehyung lalu membawa Irene keluar dari lift begitu pintu itu terbuka.

Keduanya berjalan menuju apartemen taehyung, pria Kim itu menepati janji nya untuk membuat apa yang irene mau begitu mereka sampai.

Irene bahkan mengekori dibelakang saat taehyung membuatnya, hari ini memang bibi Jung tidak akan datang karena sedang mengambil cuti, jadi mau tidak mau taehyung lah yang harus membuat kan nya, ia tak mau ambil pusing dengan menyuruh Irene melakukan nya sendiri, membuat nya sendiri jauh lebih mudah daripada berdebat dengan Irene menyuruhnya melakukan nya sendiri dan berhenti merengek padanya.

"Oppa kasih es" pinta Irene

Taehyung hanya diam tapi menuruti keinginan Irene

"Pelit sekali" komentar irene saat taehyung hanya memasukkan satu es saja kedalam gelas nya

"Minumlah" ucap taehyung lalu memberikan gelas itu pada Irene, tinggal beberapa hari bersama Irene taehyung lebih seperti pengasuh irene daripada suaminya, wanita ini manjanya tidak main-main entah karena dia sedang hamil atau memang Irene sudah manja sebelumnya, entahlah taehyung tidak tau itu.

Taehyung tersenyum kecil saat melihat Irene bahkan langsung menghabiskan nya terlihat sekali kalau Irene memang kehausan pantas saja ribut sekali sejak tadi.

***

Saat ini Irene tengah duduk santai di sofa depan yang menghadap langsung ke kaca besar yang menampilkan pemandangan yang luar biasa indah.

"Oppa ada yang datang berkunjung" ucap Irene saat mendengar bel berbunyi padahal dia bisa saja bangun dan membuka pintunya tapi Irene enggan melakukannya karena biasanya taehyung yang membuka pintu setiap kali ada yang datang.

Bel itu kembali berbunyi dan taehyung tak kunjung datang terpaksa Irene bangun dan berjalan untuk membuka pintunya.

"Aku tetangga baru, aku tinggal di ujung semoga kita bisa jadi tetangga yang baik, ini" ucap pria itu sembari memberikan piring berisi makanan pada Irene

"Cobalah aku membuat nya sendiri tadi, ah kenalkan aku Kim seokjin" ucap pria itu lagi "aku seorang chef"

"Oh gumawo" ucap Irene

"Siapa namamu?"

"Bae irene"

"Nama yang cantik persis seperti orang nya" ucap seokjin membuat Irene sedikit gelagapan bagaimana tidak pria yang baru saja mengaku sebagai tetangga barunya ini terlalu tampan dan dia baru saja memuji nya cantik

"Kalau begitu saya permisi" ucap seokjin saat Irene hanya diam saja sejak tadi menurut nya Irene sedikit aneh.

Irene mengangguk dan menutup kembali pintu itu. Irene berjalan membawa masuk piring berisi makanan pemberian tetangga tampan nya itu.

"Dari siapa?" Tanya taehyung yang baru saja keluar dari kamar, rambut taehyung tampak masih sedikit basah pantas saja tadi dipanggil tidak dengar. Tadi saat kembali kemari mereka keduanya baik irene maupun taehyung belum mandi semua.

one night stand with Mr kimTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang