25

2.7K 315 32
                                    

Ucapan taehyung soal ia yang ingin pindah tidak main-main hari ini mereka benar-benar pindah, Mr Jung melakukan semua persiapan mulai dari mencari unit apartment baru sampai menyuruh orang untuk memindahkan barang-barang milik taehyung dan Irene, karena semuanya sudah di atur mr Jung jadi Irene dan taehyung hanya perlu membawa diri mereka ke tempat baru.

Irene yang masih tak percaya kalau taehyung benar-benar mengajaknya pindah beberapa kali terus bertanya membuat taehyung sedikit kesal karena Irene terkesan tak mau pisah dengan pria ganjen tetangga mereka.

"Segitunya kau tak mau pisah dengan pria ganjen itu?" Tanya taehyung

"Kau bicara apa? Aku hanya bertanya kita disini sampai kapan? Aku suka tinggal ditempat yang lama" ucap Irene, meski apartment mereka yang baru lebih besar tetap saja Irene sudah mulai nyaman tinggal di apartment lama.

"Kau galak sekali" ucap Irene lagi setelah melihat ekspresi tak bersahabat dari taehyung "bertanya pun dilarang sekarang oh aku kasihan dengan diriku sendiri" gumam Irene lalu berjalan menjauhi taehyung yang masih kesal padanya.

Mr Jung dan beberapa orang suruhannya sudah pulang lagi-lagi taehyung membuat pria paruh baya itu bekerja disaat weekend seperti ini. Tak lama setelah kepergian Mr Jung Nara datang ia sengaja datang untuk melihat tempat tinggal baru anak dan menantunya. Nara membawa kue yang sebelumnya ia beli saat perjalanan kemari.

"Tempat nya terasa nyaman" ucap Nara sembari melihat-lihat isi apartment itu

Apartment baru mereka memang tak jauh dari apartemen sebelumnya masih dikawasan yang sama karena taehyung memang mencari yang dekat dengan kantor nya, taehyung hanya ingin pindah gedung saja sebenarya tak mau satu gedung dengan pria penggoda istrinya itu, taehyung perlu melakukan ini demi melindungi pernikahan nya. Taehyung tak mau Irene bertemu dengan pria ganjen itu, meski mereka hanya saling menyapa nyatanya itu mengusik taehyung. Taehyung percaya perselingkuhan berawal dari hal-hal kecil saling menyapa salahsatunya

"Kalian bertengkar?" Tanya Nara saat melihat kecanggungan diantara Irene dan taehyung

"Tidak bertengkar tapi aku baru saja dimarahi" ucap Irene mengadu "aku hanya bertanya tapi dia galak sekali sekarang bertanya pun dilarang" ucap Irene lagi

"Jangan galak-galak nanti dia tak betah dekat-dekat denganmu" ucap Nara pada taehyung putranya

Nara berjalan mendekati Irene dan mengusap lengan menantunya itu pelan "kau harus lebih sabar ya omma janji dia tidak seperti itu lagi" ucap Nara

Sementara itu taehyung tak begitu memperdulikan aduan Irene, ia merasa apa yang ia lakukan sudah benar istrinya itu memang perlu dijauhkan dari pria ganjen tetangga mereka.

***

Aeri hari ini kembali bertemu dengan daeho untuk mempersiapkan pernikahan mereka yang akan dilangsungkan tak lama lagi, sampai sekarang aeri sebenarya masih berat menjalani semuanya, ia tak mencintai daeho ia berat menjalani ini.

Sementara itu daeho pun sama ia juga terpaksa menjalani ini semua hanya saja daeho tak menunjukkan nya saja.

"Kau suka yang mana?" Tanya daeho pada aeri

"Semuanya terlihat sama" ucap aeri ogah-ogahan

"Yang ini saja kalau begitu" ucap daeho pada orang wo itu.

"Apa masih lama? Aku lapar" ucap aeri yang merasa tak betah ditempat ini, ia hanya ingin segera pergi dari tempat ini semua tentang persiapan pernikahan nya ia tak menyukai nya.

Jujur daeho jadi merasa sungkan pada orang wo itu karena sikap aeri, tak bisanya aeri bersikap seperti ini, biasanya aeri hanya ketus padanya saja tidak pada orang lain.

one night stand with Mr kimTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang