34

2.2K 301 60
                                    

Spesial update buat yang kemarin udah doain lancar 😆, kirain bakalan sampe malem ternyata jam segini udah kelar udah bisa nulis juga












Mr Jung masuk keruangan itu setelah taehyung mempersilahkan nya masuk, bukan menemui taehyung tapi pria itu berjalan ke meja Irene untuk memberikan id card yang Irene minta tadi.

"Oh aku cantik di foto ini" ucap Irene

Mr Jung tersnyum menangapi ia cukup bersyukur Irene tak menyadari kalau ada yang salah dengan id card itu, jika biasanya ada foto, nama pegawai, nama perusahaan dan jabatan tidak dengan milik Irene, milik Irene hanya ada foto Irene lalu dibawahnya tertulis Bae Irene dan tentu saja nama nama perusahaan itu tak ada jabatan di id card Irene karena jujur Mr Jung juga bingung akan menulis apa disana sedangkan ia tau Irene hanya main-main saja bekerja di sini.

"Kapan aku mendapatkan laptop atau komputer?" Tanya Irene pada Mr Jung , Irene mulai suka meminta sesuatu pada pria itu ketimbang taehyung.

"Ah sebentar lagi Anda akan menerima nya" ucap Mr Jung lalu pamit keluar

Tak lama memang ada orang yang mengantarkan laptop ke meja Irene.

Irene senang sepertinya Mr Jung memang sangat cekatan dan bisa diandalkan.

***

Irene masih fokus dengan desain yang ia buat saat taehyung bangun dari duduknya bersiap untuk pergi, ia lalu berjalan menghampiri Irene

"Aku ada meeting kau tetap disini" ucap taehyung

"Ehmm, desain nya sudah mau jadi" ucap Irene memberitahu, ia mengerjakan nya dengan sungguh-sungguh sedangkan taehyung memberikan pekerjaan itu main-main

Taehyung mendekati Irene dan mengusap kepala Irene pelan "aku akan melihatnya nanti" ucap taehyung

Irene mendongakkan kepalanya menatap taehyung "pergilah" ucap Irene yang diangguki taehyung.

Tak lama Irene sudah selesai mengerjakan pekerjaan yang diberikan taehyung padanya tadi, ia cukup puas dengan apa yang ia kerjakan. Irene mencari tau dari internet produk apa saja yang diproduksi oleh perusahaan milik keluarga taehyung itu dan berinisiatif membuat yang lainnya juga, ia merasa desain sebelumnya tak terlalu bagus.

Jangan meremehkan Irene meski ia tak sepintar aeri dia tak bisa dibilang bodoh juga, ia cukup pintar, bisa dibilang diatas rata-rata hanya saja memang jangan dibandingkan dengan kakaknya itu. Bahkan aeri pun mengakui kalau Irene cukup baik hanya saja Irene mudah merasa bosan.

Irene baru berhenti saat jam menunjukkan pukul 12.30 ia mulai lapar dan taehyung belum juga kembali, Irene bahkan tak tau kantin di gedung ini letaknya dimana, atau ia perlu pergi ke luar untuk makan.

Irene mengambil id card miliknya yang sejak tadi ia letakkan di meja kerjanya lalu memakainya, ini terasa menyenangkan untuknya, ini hal baru untuk Irene.

Irene memutuskan untuk keluar dari ruangan itu dan pergi makan sendiri ia sudah terlalu lapar jika harus menunggu taehyung kembali.

Tak seperti saat sedang bersama taehyung pagi tadi saat Irene sendiri banyak karyawan lain masuk ke dalam lift itu, ini jadi terasa normal dan Irene menyukainya.

Tak semua karyawan di gedung itu tau Irene, pagi tadi mereka hanya penasaran siapa dia kenapa ia bisa berjalan disamping sajangnim mereka.

Irene menanyakan dimana letak kantin nya dan ia cukup senang saat pria yang ia tanyai itu meresponnya bahkan dia mau mengantar Irene.

"Kau baru?" Tanya pria itu

"Iya ini hari pertama ku" ucap Irene

"Aku akan menunjukkan nya padamu" ucap pria bernama Lee eunho

one night stand with Mr kimTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang