Perlu kasih Warning 21+ gak sih 😂 soalnya dari awal juga udah 21++ tau diri aja lah ya yang masih dibawah umur silahkan skip
Taehyung mendorong Irene menghimpit nya di pintu begitu mereka masuk kedalam kamar, Irene tentu terkejut dengan apa yang taehyung lakukan, tapi belum juga Irene sempat protes taehyung sudah lebih dulu membungkam bibir Irene dengan ciuman panasnya.
Taehyung mengusap pelan rahang iren menyatukan bibir keduanya dan menyesap pelan bibir bawah Irene, ia juga sedikit menggigit pelan bibir itu saat Irene hanya diam saja dan tak mau membuka bibirnya saat ia ingin memperdalam ciuman nya. Taehyung melepas ciuman nya "jangan diam saja" ucap taehyung protes karena biasanya Irene tak seperti itu, bisanya Irene akan membalasnya. Setelahnya taehyung kembali mencium bibir Irene lagi detik berikutnya ia tersenyum disela-sela ciuman itu saat Irene menurutinya, wanita itu membalas ciumannya tak kalah panas dan taehyung menyukainya.
Cumbuan taehyung malam itu sungguh sangat memabukkan untuk Irene yang lagi dan lagi selalu bertekuk lutut saat pria itu mencumbunya. Irene tak munafik ia sangat menikmati apa yang taehyung lakukan padanya, ia benci mengakui itu tapi kenyataannya memang ia sangat menikmati nya.
Taehyung kembali melepas ciumannya menatap dalam mata Irene yang juga diselimuti nafsu yang membara sama sepertinya. Irene reflek mendongakkan kepalanya keatas saat taehyung menciumi lehernya memberikan kecupan kecupan basah dan menggoda disana.
Baju miliknya sudah jatuh kelantai entah kapan taehyung melucuti nya ia pun tak menyadari itu dan sibuk menikmati apa yang pria itu lakukan padanya. Pria itu nyentuh bagian-bagian sensitif tubuh nya membuatnya tak berhenti mendesah, pria itu seolah tau apa yang diinginkan tubuhnya.
Taehyung mengangkat tubuh Irene dan membawanya ke atas tempat tidur, menurunkan nya pelan disana.
Taehyung masih menatap Irene saat ia melepas pakaiannya, ia seperti tak rela melepaskan tatapannya dari wanita ini barang sebentar saja, seolah jika ia melepaskan tatapannya makan wanita ini akan hilang dari pandangannya.
Taehyung merangkak naik diatas Irene setelah ia selesai melepas pakaiannya membuat keduanya sama-sama tak mengenakan apapun. Taehyung mengusap pelan rahang Irene sebelum ia mengecup singkat bibir wanita itu. Taehyung sangat suka melihat ekspresi Irene jika sedang seperti ini, sangat cantik dan sexy.
Taehyung membuka paha Irene dan mempermainkan pusat inti Irene dengan menggunakan lidahnya membuat wanita itu berkali-kali melengkung kan tubuhnya tak kuat membendung rasa nikmat yang taehyung berikan.
"Oppa aku mau sekarang lakukan sekarang" ucap Irene tak sabaran
Taehyung belum melakukan banyak hal tapi Irene sudah sangat basah dan siap untuk dimasuki. Bahkan wanita itu terang-terangan menyuruhnya untuk cepat.
"Katakan lagi" ucap taehyung
"Oppa cepat jangan berlama-lama" ucap Irene membuat taehyung tersenyum senang mendengar nya.
Taehyung menuruti kemauan Irene ia memasukkan milik nya pelan sembari tangannya juga meremas pelan payudara Irene lalu memilin pelan puting payudara yang sudah menegang itu.
Taehyung membungkuk dan kembali menciumi dada milik wanita itu,
"Kau tak sabaran sekali" ucap taehyung saat Irene menangkup wajahnya meminta pria itu untuk kembali mencium bibirnya. Taehyung masih ingin berlama-lama tadi tapi irene sudah sangat tidak sabaran.
Taehyung membawa tangan Irene keatas kepalanya lalu mencekeram kedua pergelangan Irene dengan satu tangannya, taehyung suka saat Irene berada di bawah kendali nya sepenuhnya seperti ini, meskipun ia juga suka saat Irene ikut bermain dengannya.