Hari ini taehyung tak akan pulang karena pria itu tengah berada di luar kota, jika biasanya Irene akan selalu menunggu untuk cepat sore agar bisa melihat pria itu tidak dengan hari ini, tak banyak yang bisa Irene lakukan karena pria itu sebelum pergi banyak berpesan pada Irene melarang ini dan itu padanya dan Irene mematuhi ucapan pria itu meski ia jadi sangat bosan.
Jennie sekarang juga sedang tidak ada di Seoul itu seolah membuat nya semakin bingung sedangkan Irene bukan tipe orang yang bisa sendirian, sekitar pukul setengah empat sore Irene mengirim pesan pada taehyung mengatakan kalau ia ingin mengunjugi kakaknya aeri karena sejak kakaknya menikah Irene belum pernah mengunjungi kakaknya itu, sebenarya itu hanya alasan Irene saja dia hanya bosan dan tak tau mau kemana, kalau pulang ke rumah ia pasti akan bertengkar dengan Bae Yoona ibu nya jadi ia memutuskan untuk pergi mengunjungi aeri saja, setidaknya kakaknya itu tak pernah memulai pertengkaran dengannya.
Tak lama pria Kim itu membalas pesan Irene, pria itu mengatakan kalau ia sudah menyuruh supir untuk menjemput nya jadi Irene tak perlu repot-repot naik taksi, ini taehyung lakukan juga agar Irene benar-benar pergi ketempat aeri, bukan tak percaya hanya kadang istrinya itu sering melakukan hal tak terduga.
Sebenarnya Irene masih belum terbiasa seperti ini, setiap kali ia akan pergi harus memberitahu taehyung, pria itu yang mewajibkan nya selalu ijin padanya jika mau pergi kemanapun itu.
Irene segera bersiap dan pergi ke tempat aeri kakaknya, sekitar pukul 5 sore Irene sampai di lobby gedung apartemen kakaknya, Irene berjalan menuju lift dan saat ia masuk kedalam lift tak sengaja bertemu dengan daeho kakak iparnya yang ternyata baru pulang dari kantornya.
"Oh Rene kau disini" ucap daeho sedikit terkejut mendapati Irene ada di gedung apartemen nya
"Aku ingin menemui aeri Onnie" ucap Irene seadanya
"Kau sendirian? Dimana taehyung?"
"Dia sedang tidak di Seoul" ucap Irene seadanya "jika dia ada tak mungkin aku pergi sendirian" ucap Irene lagi
Daeho mengangguk setuju pria Kim itu sepertinya memang sedikit protektif pada Irene meski menurut pengakuan Irene sebelumnya pria Kim itu masih menyukai aeri, tapi daeho sendiri sedikit menyangsikan pengakuan Irene itu karena dimatanya taehyung terlihat sangat mencintai dan menjaga Irene.
Mereka berjalan bersama setelah lift itu sampai di lantai tujuan mereka, daeho banyak bercerita pada Irene pria itu memang pintar mencairkan suasana mereka sudah tampak akrab sekarang.
Saat keduanya masuk ternyata aeri belum pulang jadi Irene menunggu kakaknya itu, tapi karena tujuan utama Irene kemari hanya perlu teman agar tak sendirian dengan keberadaan daeho itu sudah lebih dari cukup untuknya, baru sekitar pukul 6 sore aeri pulang, wanita itu terkejut saat mendapati Irene ada di apartment nya, tentu ia senang ia jadi sedikit merasa bersalah karena membuat adiknya itu menunggu lama, Irene tak memberitahu nya kalau mau datang, kalau tau Irene akan datang tentu dia akan meluangkan waktu nya.
Sampai sekarang aeri masih sering merasa bersalah setiap kali melihat Irene, ucapan Irene waktu itu juga masih kerap terngiang-ngiang dikepalanya.
"Onnie ajari aku memasak" ucap Irene random, ia baru ingat kalau kakaknya ini pintar memasak jadi ia akan meminta nya untuk mengajari nya.
Aeri menoleh menata aneh pada Irene, adiknya ini sebelumnya tak pernah tertarik untuk sekedar mencoba memasak.
"Ayo" ajak aeri pada akhirnya daripada bertanya alasan Irene aeri lebih suka mengiyakan permintaan adiknya itu.
Irene berjalan membuntuti aeri, memperhatikan setiap gerak-gerik kakaknya itu. Aeri tengah melihat-lihat isi kulkasnya lalu menoleh menatap Irene "kau ingin belajar membuat apa?" Tanya aeri