32

2.4K 288 38
                                    

Warning 21+
Tolong skip untuk yang masih dibawah umur, sungguh ini tak pantas kalian baca, I hate my mind😆













Irene kembali keluar dari kamar setelah mengganti bajunya dengan lingerie yang baru ia beli, Irene lama karena ia bingung ingin memakai yang mana dan itu jadi membuat taehyung menunggu lama diruang tengah.

Irene berjalan mendekati taehyung dan berdiri di depan pria itu sebenarnya ia sedikit merasa malu mengenakan nya ini membuat nya terlihat seperti wanita penggoda. Irene membuka penutup mata taehyung membuat pria itu terdiam beberapa detik melihat penampilan nya. tidak pernah terpikirkan oleh taehyung kalau Irene akan seperti ini, tadi saat wanita itu mengatakan punya sesuatu ia pikir Irene membuat makanan lagi seperti sebelumnya.

"Bagaimana?" Tanya Irene "jangan diam saja aku bahkan malu memakainya" ucap Irene, ini tak seperti yang ia bayangkan sebelumnya ia pikir taehyung akan suka tapi dia hanya diam saja sekarang

"Aku ganti sekarang" ucap Irene saat taehyung masih saja tak bereaksi apa-apa dan dia jadi semakin malu karena taehyung begitu, Irene baru akan pergi tapi taehyung menahannya, pria itu meraih pinggang Irene menariknya untuk lebih dekat padanya

"Kau nakal sekali" ucap taehyung "kau sengaja melakukannya?" Tanya taehyung lalu menarik Irene untuk duduk dipangkuan nya, tentu taehyung menyukainya Irene yang biasa saja sudah sangat menggoda nya apalagi wanita ini memakai pakaian seperti ini.

"Kau suka atau tidak?" Tanya Irene

Taehyung mengangguk ia masih betah menatap tubuh indah yang dibalut kain tipis semi transparan itu, renda-renda nya membuat tampak manis juga di mata taehyung selain tentu saja sangat menggoda nya ia bahkan ingin memakan irene saat ini juga.

Irene tak memakai bra nya membuat taehyung dapat dengan jelas melihat payudara nya dibalik lingerie hitam semi transparan itu, taehyung menangkup payudara indah itu dengan tangannya sedikit meremasnya pelan

"Aku tidak tau kau punya ini" ucap taehyung sembari tangannya masih menjelajahi tubuh wanita itu mengusap lembut punggung Irene dengan gerakan sensual.

"Aku baru membelinya, kemarin baru datang" ucap Irene

Irene reflek mengalungkan tangannya di leher taehyung saat pria itu mengangkat tubuhnya begitu saja dan membawanya pergi dari ruangan itu

"Kita mau kemana?" Tanya Irene

"Kau perlu di beri hukuman karena nakal dan berani menggodaku" ucap taehyung

Taehyung membawa Irene ke kamar mereka dan menurunkan nya pelan diatas tempat tidur mereka.

Taehyung melepas jas yang ia pakai dan melepas dasi nya, ia juga menggulung lengan bajunya sebatas siku.

Irene sedikit terpukau melihat setiap gerakan taehyung dia benar-benar sexy dan Irene menyukainya. Bagi Irene definisi pria sexy itu taehyung, suaminya itu benar-benar sexy dan juga tampan tentu saja. Bukan hanya sekarang sejak awal pun Irene menyadari itu bahkan saat Irene masih membenci pria ini pun ia tak bisa memungkiri kalau pria ini memang sangat sexy dan tampan.

Taehyung mendekati Irene dan mencium bibir wanita itu, ciuman panas itu terasa sangat memabukkan untuk Irene dia benar-benar lemah jika dihadapkan dengan taehyung dengan segala pesonanya.

Taehyung melepas ciuman panas nya dan melihat ekspresi wajah Irene saat tangan nya bermain di pusat inti Irene, taehyung benar-benar menikmati setiap ekspresi wanita itu.

Taehyung mengusapnya pelan lalu memasukkan dua jarinya kedalam membuat Irene terus mendesah kan namanya. Taehyung juga menciumi payudara indah milik Irene yang masih terlihat jelas dan justru sangat menggoda dibalik lingerie hitam itu, kecupan kecupan basah itu membuat lingerie yang Irene kenakan menjadi basah sesekali taehyung menggigit pelan puting wanita itu dengan tangannya yang masih bergerak keluar-masuk dibawah sana.

one night stand with Mr kimTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang