Seminggu ini taehyung tak pernah menghubungi Irene lagi, pria itu seolah menghilang begitu saja, terakhir bertemu saat Irene ketiduran waktu dalam perjalanan pulang setelah habis dari rumah orangtua taehyung.
Terkadang Irene bingung dengan taehyung, kadang pria itu bersikap begitu manis padanya memperlakukan nya seolah dia itu sangat berharga. Tapi tak jarang juga pria itu sangat menyebalkan bersikap dingin dan bahkan seolah Irene tak ada bersamanya.
Tentu Irene senang taehyung tak mengganggu nya lagi. Irene pikir semuanya sudah selesai, dia bahkan sudah menuruti kemauan taehyung terakhir kali dan sebagai gantinya taehyung harus menghapus video mereka yang taehyung punya, jadi jika taehyung tak bermain curang seharusnya pria itu sudah tak memiliki video mereka lagi.
Irene baru saja duduk di sofa ruang tengah apartment Jennie saat bel itu berbunyi. Irene sedikit heran siapa yang akan datang biasanya yang datang hanya pacar Jennie tapi pria itu bahkan sedang bersama Jennie mereka pergi dari siang.
"Apa paket lagi?" Tanya Irene sembari berjalan ke arah pintu
"Kau lagi?" Tanya Irene begitu ia membuka pintunya dan mendapati taehyung berdiri didepan pintu
"Kenapa kau belum bersiap?" Tanya taehyung lalu menerobos masuk
"Cepat lah aku tunggu 5 menit" ucap taehyung
"Bersiap untuk apa?" Tanya Irene tak mengerti
"Hari ini ulangtahun ommamu kau tak ingat?" Tanya taehyung tak habis pikir
"Aku tau lalu apa?" Tanya Irene
Ia ingat ini ulang tahun ommanya aeri kakaknya bahkan sejak tadi terus menghubungi nya mengingatnya untuk tak lupa pulang ke rumah tapi Irene tak berniat untuk pulang.
"Ganti bajumu sekarang" titah taehyung
"Aku tidak mau" tolak Irene
"Ehmm aku bilang aku mau duduklah tunggu sebentar" ucap Irene meralat ucapannya saat taehyung menatapnya tajam sungguh pria ini paling bisa mengintimidasi nya
Irene berjalan ke kamarnya sembari mengerutu. Kenapa sekarang taehyung bahkan ikut campur dalam keluarga nya. Irene saja tak berniat datang kenapa juga taehyung bersikeras ingin datang, lagipula siapa dia sampai harus datang segala ke acara ulangtahun ommanya.
Irene memilih untuk merias wajahnya lebih dulu sebelum ia akan berganti baju setelahnya. Ia juga sedikit menata tatanan rambutnya.
Irene baru selesai memulaskan make-up kewajahnya dan sedang mencatok rambutnya saat taehyung dengan lancang nya masuk kedalam kamar nya.
"Apa yang kau lakukan disini?" Tanya Irene sedikit membentak tak sopan sekali taehyung main masuk kedalam kamarnya
"Kau lama sekali, kau bahkan belum mengganti bajumu" ucap taehyung lebih terdengar seperti keluhan
Irene mengabaikan ucapan nyinyir pria itu dan melanjutkan mencatok rambutnya. Sesekali Irene mengawasi gerak-gerik taehyung melalui pantulan kaca didepannya. Pria itu tampak seperti meneliti isi kamar nya.
"Kau mau pakai ini?" Tanya taehyung sembari menyentuh dress yang ia siapkan tadi sebelum ia make-up
"Hemm"
"Aku tidak suka" ucap taehyung lalu berjalan ke lemari Irene dan mencari baju yang akan Irene pakai
"Apa peduli mu aku mau pakai apa!!" Kesal Irene
Taehyung hanya diam dan memasukkan lagi dress pilihan Irene dan mengambil dress pilihannya.
"Ya Kim taehyung!!!!"