Irene mengalungkan lengannya di leher taehyung ikut mengambil peran dalam pergulatan panas itu.
Siapa tadi yang tidak mau melakukannya, kenapa dia jadi lebih bersemangat sekarang.
Irene melepas ciuman mereka saat Taehyung berniat menggendong irene, berniat membawanya keatas tempat tidur "Disini saja" tolak Irene
Taehyung mengurungkan niatnya dan mengikuti apa mau Irene, taehyung selalu suka jika Irene sedang seperti ini, Irene selalu mengatakan apa mau nya dan menikmati permainan mereka tak seperti wanita lain yang kebanyakan hanya pasrah saja, meski Irene terlihat seperti enggan melakukannya tapi jika ia sudah memulainya maka Irene akan menikmati nya juga
Taehyung membuka resleting belakang dress yang Irene pakai dan menurunkan nya sebatas pinggang menampakkan tubuh sexy Irene yang secara tak sadar sudah menjadi candu untuknya, taehyung tersnyum saat Irene juga melepaskan kaos yang taehyung pakai seolah wanita itu juga sudah tak sabar untuk pemainan mereka selanjutnya.
Keduanya serempak menoleh ke arah pintu saat mendegar suara bel berbunyi.
"Ah kenapa dia cepat sekali datangnya" gumam taehyung lalu mengambil kaos yang baru saja Irene lepaskan dari tubuh nya dan kembali memakainya.
"Pakai lagi bajumu" ucap taehyung lalu mengangkat Irene dari atas tubuhnya begitu saja dan mendudukkan nya lagi di tempatnya semula.
Taehyung berjalan ke luar kamar itu meninggalkan Irene yang masih tak percaya taehyung menyudahi semuanya begitu saja.
"Memangnya siapa yang datang?" Kesal Irene seolah tak rela taehyung meninggalkan nya seperti ini.
***
Irene sedikit malu saat wanita berparas cantik itu mengukur lingkar dadanya membuat mereka bertatap muka, dia Kim hyunsoo seorang desainer terkenal yang ternyata masih sepupu taehyung dia yang akan membuat gaun untuk penikahannya yang sangat dadakan itu.
Hyunsoo tadi masuk begitu saja ke kamar saat Irene masih sangat berantakan Irene bahkan sedang membenarkan kembali dress nya yang berantakan karena ulah taehyung, itu membuat Irene malu ia seolah seperti pencuri yang tertangkap basah.
Sedangkan hyunsoo hanya tersenyum kecil saat Irene tampak malu-malu padanya, ia jadi sedikit menyesal asal masuk begitu saja tadi membuat keduanya jadi canggung sekarang.
hyunsoo sadar sepertinya ia datang disaat yang tidak tepat, sepertinya ia baru saja mengganggu Irene dan taehyung tapi mau bagaimana lagi ia hanya punya waktu 6 hari sebelum acara, sebenarya ia sedikit kesal juga saat taehyung menghubungi nya dan memaksanya untuk membuatkan gaun untuk calon istri nya dengan hanya memberi waktu 6hari, yang benar saja apa taehyung pikir dia tak sibuk? apa taehyung pikir orang seperti nya hanya membuatkan gaun untuknya saja? Ah tapi hyunsoo bisa apa kalau sepupunya itu menawarinya uang yang jumlahnya fantastis tentu ia tak bisa menolaknya.
"Bibi Nara tadi sudah setuju dengan hasil desain nya kau mau lihat juga?" Tanya Nara setelah ia selesai mengukur irene
Hyunsoo membuka ponselnya dan memperlihatkan hasil desain nya untuk gaun Irene nanti. "Bibi Nara sudah setuju tadi tapi kalau kau tak menyukainya kau bisa merubahnya" ucap hyunsoo
"Aku suka" jawab Irene cepat ah dia bahkan tak begitu peduli dengan gaunnya ia tak yakin akan benar-benar menikah dengan taehyung, besok pagi saja ia berencana kabur ah Irene sedikit merasa tak enak semua orang sudah repot mempersiapkan semuanya untuk acara itu sedangkan Irene berencana untuk tak hadir di pernikahan nya nanti.
"Jaga berat badanmu sampai hari H, kita tak punya waktu untuk terus mengkoreksinya kita hanya akan mengkoreksi sekali di h-1" ucap hyunsoo
Irene tersnyum kecil dia menyuruh nya untuk menjaga berat badan sedangkan ia sekarang bahkan sudah merasa lapar lagi padhal belum lama sejak ia makan siang dengan taehyung diluar tadi.
Sedangkan taehyung diruang tamu tengah berdiskusi dengan Lee Anna wanita yang akan mengurusi pesta pernikahan nya nanti, sama seperti Kim hyunsoo Anna pun sedikit terkejut saat taehyung hanya memberikan waktu 6 hari padanya untuk mempersiapkan pesta mewah itu.
"Kemari" ucap taehyung lalu menepuk sofa kosong disamping nya saat melihat Irene berjalan mengantar sepupunya hyunsoo
"Aku akan menelpon mu nanti" ucap hyunsoo pada taehyung lalu pamit pulang setelahnya, sedangkan Irene berjalan menghampiri taehyung dan duduk disamping pria Kim itu seperti apa yang pria itu suruh.
Banyak hal yang perlu dipersiapkan dan Irene tak tau mempersiapkan pernikahan ternyata serumit itu. Irene menatap wajah Anna sedikit merasa bersalah karena wanita itu bahkan sudah berencana membuatkan pesta yang begitu megah untuknya sedangkan mungkin pesta itu akan kacau nanti karena ya seperti yang kalian tau Irene berniat kabur besok pagi.
"Kau suka yang mana?" Tanya taehyung
"Terserah saja aku suka semuanya" ucap Irene asal
"Yang ini saja kalau begitu" ucap taehyung lalu tersnyum tangannya sejak tadi melingkar manis di pinggang Irene membuat keduanya seperti sepasang kekasih yang saling mencintai.
Selanjutnya Irene hanya diam dan lebih banyak taehyung yang memutuskan, Irene sesekali mengangguk setuju dengan pilihan taehyung tapi hanya diam saja saat tak menyukainya, Irene tak mau ambil pusing.
***
"Aku lapar lagi aku mau kimbab" ucap Irene tepat setelah taehyung menutup pintunya setelah mengantar Lee Anna.
"Kau bisa membuatnya kurasa Mr Jung sudah mengisi kulkasnya" ucap taehyung "kau tak bisa membuatnya?" Tanya taehyung saat Irene hanya diam saja tak bereaksi apa-apa.
"Oh kita bisa membeli nya saja" putus taehyung lagi "ayo" ajaknya
Irene reflek melengkung kan senyumannya saat mendegar kalimat terakhir taehyung barusan.
Taehyung mengambil kuncinya dan keduanya berjalan keluar bersama, taehyung memelankan langkahnya saat irene terlihat kesulitan menyamai langkahnya membuat Irene kembali tersenyum saat menyadari apa yang taehyung lakukan barusan.
Taehyung mengambil tangan Irene dan menggenggamnya "kau lambat sekali" ucap taehyung
"Kakimu yang terlalu panjang" keluh Irene "aku mau jalan-jalan juga sekarang" ucap Irene yang tak ingin jika mereka akan langsung kembali pulang setelah membeli gimbap nya
Taehyung hanya diam tak menolak tapi tak mengiyakan juga menurut nya Irene sangat banyak maunya meski tak bisa ia pungkiri Irene tampak manis saat melakukannya dan ia bahkan senang saat Irene membuatnya repot.
Mereka pergi membeli gimbap yang Irene inginkan dan membungkusnya karena Irene ingin pergi jalan-jalan,
wanita itu ribut sekali sejak tadi, mengatakan ia tak ingin kehilangan senja sore itu jadi ia ingin segera pergi jalan-jalan meski Irene tak mengatakan dengan spesifik ia ingin kemana karena ia sebenarya hanya ingin jalan-jalan saja.Sebelumnya taehyung tak suka jika ada yang makan didalam mobilnya tapi ia bisa apa jika Irene yang melakukannya dia tak mau baby nya kelaparan karena ia melarang ommanya untuk makan didalam mobil.
Taehyung tak tau jika wanita hamil bisa serandom ini, makan sambil jalan-jalan itu aneh sekali untuk taehyung.
"Kau mau juga?" Tanya Irene lalu menyodorkan sumpit berisi potongan gimbap itu didepan mulut taehyung.
"Aaaaaa" ucap Irene menyuruh taehyung untuk membuka mulutnya
"Bagaimana? Enak kan?" Tanya Irene saat taehyung baru saja melahapnya
Taehyung mengangguk setuju dengan penilaian Irene barusan
"Kita mau kemana? Tidak jelas sejak tadi" ucap taehyung
"Jalan-jalan saja pokoknya" ucap Irene "aaaa" ucap Irene lagi sembari kembali menyodorkan potongan gimbap lagi didepan mulut taehyung kembali menyuapi pria itu.
"Kau yang lapar kenapa jadi aku yang makan terus?" Tanya taehyung
"Aku ingin kau juga ikut makan" ucap Irene
"Cepat habiskan makananmu kita perlu melanjutkan kegiatan kita tadi" ucap taehyung
"Tidak mau aku masih mau jalan-jalan" ucap Irene
Taehyung hanya bisa menghela nafasnya melihat Irene bersikeras tak mau pulang
***