Chapter 10

825 106 51
                                    

"Rin-kun?!" ucap (y/n) dengan wajah terkejut.

Mata Rin tiba-tiba menjadi berkaca-kaca. Ia tidak menyangka bisa bertemu dengan (y/n) disini.

Dengan cepat, ia langsung menarik kepala (y/n) kearah dadanya dan langsung memeluknya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dengan cepat, ia langsung menarik kepala (y/n) kearah dadanya dan langsung memeluknya.

"Kau pergi kemana saja? Aku sangat merindukanmu,....(y/n)-chan." ucap Rin.

(Y/n) hanya terdiam di pelukkan Rin.

"Lepaskan!" teriak (y/n) sambil mendorong tubuh Rin agar menjauh darinya. Sontak, Rin pun melepaskan pelukannya.

"(Y/n)...-chan., kau masih marah rupanya. Kumohon, maafkan aku"

(Y/n) hanya menunduk sambil mengepalkan kedua tangannya. Wajahnya menunjukkan rasa kesal.

Seketika ia mengingat kembali waktu yang sudah ia lewati bersama Rin.

***

(Flashback...)

Ini adalah hari pertama Nakajima (y/n) menjadi seorang siswa SMA. Sekarang ia bersekolah di SMA Samezuka.

(Y/n) berjalan memasuki kelas barunya. Karena ia sangat pemalu, ia langsung memilih untuk duduk di bangku paling belakang.

Tak lama kemudian, seorang laki-laki bersurai maroon berjalan memasuki kelas.

Wajahnya yang tampan membuat semua murid perempuan terpesona.

"Siapa dia?"

"Wah! Tampan sekali!"

"Kudengar dia baru pulang dari Australia, loh!"

"Sudah tampan, pintar bahasa inggris pula"

"Dia juga sering juara lomba berenang juga!"

"Wah! Keren sekali!"

Laki-laki tersebut duduk tepat di samping bangku (y/n). Sejak masuk ke kelas, matanya langsung tertuju pada seorang gadis cantik. Ia adalah (y/n). Tetapi, (y/n) tidak begitu memperhatikannya karena ia terlalu sibuk membaca buku.

Setelah duduk di bangkunya, laki-laki itu terus menerus memandangi (y/n) sambil menopang dagunya.

(Y/n) merasa sedikit risih dengan perlakuan laki-laki tersebut. Namun ia mencoba untuk mengabaikannya.

"Kau sedang membaca buku apa?" tanya laki-laki tersebut yang sedari tadi penasaran dengan apa yang sedang dibaca (y/n).

(Y/n) yang jarang sekali berbicara dengan orang lain langsung menjadi kikuk sendiri. Ia menutup sebagian wajahnya dengan buku yang sedang ia baca.

"Ah...I...ini...T...The Little Mermaid"

"Hee... Kau suka sekali dengan buku, ya?"

(Y/n) hanya mengangguk. Ia benar-benar merasa sangat malu.

All Alone With You (Free! chara x Reader) [✔️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang