Kisumi dan (y/n) akhirnya melepaskan ciuman mereka.
Spontan, wajah Kisumi langsung menjadi semerah tomat.
"A....ettoo....m....maaf....aku hanya...sono...." ucap Kisumi terbata-bata.
(Y/n) hanya terdiam. Lalu ia menundukkan kepalanya. Wajahnya tiba-tiba terlihat sedikit murung.
"Nee, Kisumi..."
"I...iya, ada apa?"
"Sebenarnya hari ini adalah hari terakhirku tinggal disini. Seperti biasa, karena pekerjaan okaasan, besok rencananya aku akan pindah rumah..." ucap (y/n).
"Eh?"
"Maaf, aku mendadak memberitahumu. Aku hanya tidak mau membuatmu sedih. Aku juga sebenarnya tidak mau pindah. Temanku hanya kau satu-satunya."
"..."
Lalu Kisumi menggenggam sebelah tangan (y/n).
"Tidak usah khawatir, (y/n)-chan. Walaupun kita terpisah jauh, kita tidak boleh sampai kehilangan kontak. Kita sudah pernah bertukar nomor ponsel, bukan? Kau bisa menghubungiku kapanpun kau membutuhkan aku!" seru Kisumi sambil tersenyum.
Sebenarnya Kisumi memang sedih (y/n) akan jauh darinya. Namun, ia sebisa mungkin harus menghiburnya.
"Kisumi... Arigatou ne! Kau memang sahabatku yang terbaik!" ucap (y/n) sambil tersenyum.
Kisumi pun terdiam sejenak.
"Soal hubungan kita, ada yang ingin aku katakan kepadamu, (y/n)-chan" ujar Kisumi dengan nada serius. Sepetinya ia ingin mengungkapkan perasaannya kepada (y/n).
"Eh? Apa itu Kisumi?"
"..."
Tiba-tiba, Kisumi pun tersenyum manis.
"Ummm.... Tidak jadi deh. Nanti saja. Aku pasti akan memberitahumu!"
"Eh?! Kau ini bagaimana? Ayo katakan!" seru (y/n) sambil mengguncang-guncangkan tubuh Kisumi.
"Tidak akan!"
"Kisumi!"
Sebaiknya nanti saja aku katakan saat aku dan (y/n) bertemu lagi. Aku pasti akan menyatakan perasaanku padanya, gumam Kisumi.
Awal-awal saat (y/n) pindah rumah mereka memang sering menghubungi satu sama lain.
Tetapi semakin lama,
Mereka berdua kehilangan kontak juga.
Kisumi kehilangan nomor ponsel (y/n), karena (y/n) mengganti nomornya dan tidak memberitahu Kisumi. Hal tersebut membuat Kisumi sangat sedih. Ia ingin sekali bertemu dengan (y/n).
(Flashback end)
***
Dan akhirnya, takdir mempertemukan kembali mereka disini. Hingga saat ini, Kisumi masih menyimpan perasaannya itu. Apakah ini hanyalah kebetulan, ataukah ini suatu pertanda bagi mereka berdua?
Mata (y/n) dan Kisumi saling memandang satu sama lain.
Tak lama kemudian, Kisumi pun langsung membantu (y/n) untuk berdiri.
"Hisashiburi! Tak kusangka kita bisa bertemu di sini" seru (y/n) antusias.
"Um, aku juga. Kau kuliah disini?" tanya Kisumi.
"Um. Kau juga 'kan, Kisumi?"
"Ah! Tidak. Aku kuliah di Hidaka University. Aku kesini hanya untuk berlatih tanding basket bersama teman-temanku dari universitas ini"
KAMU SEDANG MEMBACA
All Alone With You (Free! chara x Reader) [✔️]
Hayran Kurgu《REVERSE HAREM READER》 (Y/n) dikelilingi oleh para lelaki tampan yang memiliki berbagai-macam karakter. Ada yang sedingin es, agresif, softboy, goodboy, humoris, bahkan tsundere. Semua menyukainya, tetapi (y/n) harus memilih salah satu dari mereka...