Hari ini adalah hari Valentine. Perayaan valentine di Jepang berbeda dari negara lain pada umumnya. Biasanya para siswa perempuan akan memberikan coklat kepada kekasih mereka ataupun laki-laki yang mereka sukai. Dan untuk melihat apakah laki-laki yang mereka sukai tersebut menerima perasaan mereka adalah saat white day. Bila laki-laki tersebut memberi mereka coklat pada hari itu berarti ia menerima perasaan si perempuan. Tidak hanya kepada sang pujaan hati, para siswa perempuan terkadang memberi juga coklat kepada beberapa teman laki-laki mereka sebagai tanda persahabatan.
(Y/n) sudah menyiapkan beberapa buah coklat untuk teman-temannya. Ia juga menyiapkan sebuah coklat yang sangat spesial karena ia berusaha keras untuk membuatnya sendiri. Ia berniat untuk memberikan coklat spesial tersebut kepada seorang laki-laki yang selalu ia kagumi selama ini. Siapakah laki-laki idaman (y/n) tersebut? Apakah ia akan menjadi pasangan (y/n) untuk selamanya?
***
"Makoto-san!" panggil (y/n) sambil berlari kearah Makoto.
Makoto yang mendengar suara (y/n) tersebut secara spontan membalikkan tubuhnya kearah (y/n).
"A! (Y/n)-san! Ada apa?"
"E..etto. Karena hari ini adalah hari valentine. I..ini" ucap (y/n) sambil mennyerahkan sekotak coklat kepada Makoto. Ia merasa sedikit malu melakukannya.
"Eh? Untukku?"
(Y/n) menganggukkan kepalanya.
Makoto pun menerima coklat dari (y/n) tersebut. Wajahnya seketika memerah.
"H...hontouni arigatou, (y/n)-san"
(Y/n) pun tersenyum kearah Makoto.
"S...semoga kau suka ya dengan coklatnya"
Kenapa (y/n) terlihat malu-malu seperti itu? Apakah coklat ini adalah ungkapan perasaannya padaku?, tanya Makoto dalam hati.
"A...ano, (y/n)-san. Ada yang ingin aku tanyakan padamu"
"Apa itu, Makoto-san?"
"Apa coklat ini berarti..."
Tiba-tiba, bel sekolah pun berbunyi. Itu tandanya mereka harus segera masuk ke dalam kelas.
"A! Sudah waktunya untuk masuk kelas. Ayo, Makoto-san" ajak (y/n) sambil berjalan menuju kelasnya.
"U..um" jawab Makoto singkat.
Padahal aku ingin menanyakan apa arti dari coklat ini. Ah, tapi tidak apa-apa. Kalau begitu aku harus membalas coklat yang lebih dari ini saat white day nanti, gumam Makoto.
***
Sepulang sekolah, Makoto, Nagisa dan Rei sudah berada di kolam renang sekolah untuk melakukan rutinitas mereka, yaitu kegiatan klub.
"Are? Haru-chan belum kesini rupanya. Kukira ia sudah sampai duluan" ucap Makoto.
"Belum. Haru-senpai belum kesini. Bukankah biasanya kalian bila pergi kemana-mana selalu bersama?" tanya Rei.
"Soal itu... tadi sensei menyuruhku untuk membantunya dulu. Padahal aku pergi lumayan lama tadi, tapi kenapa Haru-chan belum kesini, ya?"
"Mungkin dia sakit perut karena makan terlalu banyak coklat hari ini" celetuk Nagisa.
"Makan coklat tidak akan membuat perutmu sakit, Nagisa-kun" tanya Rei.
"Ngomong-ngomong soal coklat, kau dapat berapa, Rei-chan?"
"Sudahlah! Jangan bicarakan tentang coklat valentine lagi!" seru Rei. Sekarang perasaannya sedang sensitif karena ia hanya menerima sedikit coklat.
KAMU SEDANG MEMBACA
All Alone With You (Free! chara x Reader) [✔️]
Fanfiction《REVERSE HAREM READER》 (Y/n) dikelilingi oleh para lelaki tampan yang memiliki berbagai-macam karakter. Ada yang sedingin es, agresif, softboy, goodboy, humoris, bahkan tsundere. Semua menyukainya, tetapi (y/n) harus memilih salah satu dari mereka...