Oshirase desuuu

282 25 0
                                    

Uppuppu~

Minna sannnn gomenasaaiiii

Yami tau reader chan udah pada nunggu lama, tapiii ini bukan update-an. Maafkan Yamiii(´Д⊂ヽ

Kayanya Yami ga bakal up untuk beberapa waktu ini. Soalnya Yami sekarang lagi ngerjain project bareng @aidasenju senpai.

Sambil nunggu Yami comeback buat update, sebagai gantinya gimana kalo reader chan ikutin dulu #GAPproject ini. Judul projectnya "OLDER". Ya intinya cinta yang beda usianya itu lumayan jauh gituu.

Di project ini Yami bikin Kanbe Daisuke x Reader. Yahh lumayan, barangkali ada yang kangen sama karya Yami bisa baca ini dulu yaa hehehe...

Kalo misalnya reader chan kurang suka sama Daisuke, ada banyak kok pilihan husbu2 tamvan lain yang dibikin sama writter-chan tachi di project ini. Kalo penasaran, silahkan cek di reading list Yami yang judulnya "OLDER | Kanbe Daisuke x Reader, ketik tag #gapproject atau baca intro ff Kanbe Daisuke x Reader, disana ada list nya kok tinggal reader chan pilih aja. Dijamin, semuanya seru2 dehhh pokonya...

Tenang gais. Di project ini Yami gabakal nulis ff panjang2 kaya karya Yami yang biasanya kok. Paling cuman 5 chap deh keknya. Jadi Yami bisa cepet nyesesainnya dan langsung gas lunasin utang update Yami :)))

Okeyy mungkin segitu dulu dari Yami buat kali ini. Sekali lagi maafff banget Yami ga bisa up duluuu. Kalo project ini dah beres Yami langsung up deh pokonya. Jadi tungguin terus yaaa...

Babaiii, reader-channnn(^^ゞ

uppuppu~




All Alone With You (Free! chara x Reader) [✔️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang