Chapter 13

719 95 27
                                    

Akhirnya hubungan Rin dan (y/n) bertahan hingga satu tahun. Hubungan mereka tidak mulus begitu saja. Mereka sering bertengkar satu sama lain tetapi mereka juga cepat berbaikan lagi. Sehingga hubungan mereka bisa langgeng hingga satu tahun. Tetapi...

***

Sousuke sedang berada di kantin sambil membawa nampan berisi makanan. Rupanya ia sedang mencari tempat duduk untuk makan.

Tiba-tiba, matanya tertuju pada (y/n) yang sedang duduk sendirian sambil menyantap makan siangnya. Disana terdapat tiga kursi kosong yang tersedia.

Dengan cepat Sousuke langsung berjalan menghampiri (y/n). Ia benar-benar antusias karena bisa bertemu dengan (y/n) di saat seperti ini. Ini adalah kesempatannya untuk mendekati (y/n).

"(Y/n), bolehkah aku duduk disini?"

"Eh? Sousuke-san. Um. Tentu saja. Silahkan" ucap (y/n) ramah sambil menganggukan kepalanya.

Sousuke pun langsung duduk di kursi yang berhadapan langsung dengan (y/n).

Entah sejak kapan Sousuke sudah menyukai (y/n). Padahal (y/n) berpacaran dengan sahabatnya sendiri, yaitu Rin. Tetapi, Sousuke tetap tidak bisa menghilangkan perasaanya itu pada (y/n) dan dia tidak akan mengalah begitu saja untuk mendapatkan hati (y/n).

Rin sedang tidak ada disini. Ini adalah kesempatanku, gumam Sousuke.

"Kau memesan makanan apa, (y/n)?"

"Oh ini aku memesan mie saus daging. Kalau Sousuke-san?"

"Donburi. Kau mau mencobanya?" tawar Sousuke.

"Eh...? Tidak usah, Sousuke-san" balas (y/n).

Tiba-tiba, Rin datang sambil membawa nampan berisi makanan.

"(Y/n)-chan! Aku sudah kembali" seru Rin sambil duduk tepat di sebelah kursi (y/n).

"Ah! Rin-kun!" sambut (y/n) hangat. Lalu Rin langsung mencium pipi (y/n) tepat di depan mata Sousuke.

Sontak, Sousuke pun langsung menunjukkan raut wajah tidak suka, khususnya kepada Rin.

Sontak, Sousuke pun langsung menunjukkan raut wajah tidak suka, khususnya kepada Rin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Lalu, Rin menoleh kearah Sousuke yang duduk di seberangnya.

"A! Sousuke! Kau ada disini juga ternyata!"

Sousuke langsung menyembunyikan ekspresinya yang sebenarnya dengan tersenyum kearah Rin.

"Apa aku mengganggu kalian berdua disini?" celetuk Sousuke.

Rin dan (y/n) saling menatap satu sama lain.

"Kalau tidak ada tempat duduk lain, kami tidak keberatan, kok. Iya, kan, Rin-kun?" tanya (y/n) sambil menatap mata kekasihnya.

Rin langsung merangkul (y/n) dengan sebelah tangannya. Sehingga (y/n) bersandar di dadanya.

"Tentu saja. Kau kan sahabatku, Sousuke"

All Alone With You (Free! chara x Reader) [✔️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang