Chapter 23

364 56 2
                                    

Ikuya memandangi wajah (y/n). Spontan, ia juga mengingat kejadiaan saat (y/n) menjatuhkan buku tepat di atas kepalanya saat berada di perpustakaan.

"Cih! Rupanya kau! Apa yang kau lakukan disini?" ucap Ikuya sinis kepada (y/n).

"Apa maksudmu? Ini 'kan cafe. Semua orang boleh kesini!" balas (y/n).

"Are? Rupanya kalian sudah saling kenal?" tanya Kisumi.

"Mana mungkin aku kenal dengan orang yang ceroboh seperti dia!" seru Ikuya sambil menyilangkan kedia tangannya tepat di dadanya.

Mendengar hal tersebut, (y/n) merasa sangat kesal.

"Aku 'kan sudah minta maaf! Kenapa kau malah memperpanjang masalah sepele seperti ini, sih?!"

"Sudah-sudah! Jangan bertengkar!" ujar Natsuya. Ia langsung berdiri di tengah-tengah (y/n) dan Ikuya.

"Kau juga, Aniki. Apa yang kau lakukan disini?" tanya Ikuya.

"Kau ini dingin sekali, Ikuya. Padahal aku baru pulang dari Australia, loh. Apa kau tidak rindu dengan kakakmu ini?" balas Natsuya.

"Hmph! Seperti biasa kau selalu menyebalkan"

"Hei! Sopanlah sedikit. Dia ini kakakmu, bukan?!" celetuk (y/n). Ia benar-benar muak dengan sikap Ikuya.

Ikuya terkejut karena (y/n) tiba-tiba membela kakaknya.

"Kenapa kau malah ikut campur?!"

Dengan cepat Kisumi langsung menahan kedua bahu Ikuya.

"Ma ma~.  Tenanglah, Ikuya"

Ikuya pun langsung terdiam.

"Oh iya, (y/n)-chan. Ngomong-ngomong, Natsuya-san ini senpai kita saat di SMP dulu, loh" ujar Kisumi mencoba mengalihkan topik pembicaraan.

"Eh? Benarkah?" seru (y/n). Ia langsung melirik kearah Natsuya.

Natsuya pun menggaruk-garuk bagain belakang kepalanya yang tidak gatal.

"I...iya. Aku dulu ketua klub renang di SMP"

"Hee! Benarkah? Sugoi!" puji (y/n).

Natsuya hanya tertawa kecil.

Melihat (y/n) yang memuji kakaknya entah mengapa membuat Ikuya semakin kesal.

"Hmph. Lebih aku pergi! Aku tidak tahan bila harus dekat-dekat dengan gadis ceroboh dan kakakku yang menyebalkan" ucap Ikuya sambil pergi begitu saja dari cafe. 

"O...oi, Ikuya!" panggil Kisumi. Namun sayangnya, Ikuya sudah pergi terlalu jauh. Sehingga Kisumi tidak bisa mengejarnya.

"Apa-apaan dia itu?!" celetuk (y/n). Ia benar-benar merasa kesal.

Natsuya pun melirik kearah (y/n).

"Maafkan adikku, ya. Sifatnya memang seperti itu. Tetapi sebenarnya ia itu anak yang baik, kok"

"B...benarkah? Sifatnya sangat jauh berbeda denganmu, Natsuya-san" balas (y/n).

Natsuya hanya tertawa.

"Oh iya, ngomong-ngomong kalian sudah saling kenal?" tanya Kisumi.

"Kami baru berkenalan tadi" balas Natsuya.

"Aku benar-benar tidak menyangka ternyata Natsuya-san ini satu SMP dengan kita, Kisumi!"

"Padahal kita bisa kenal lebih awal, bukan?" balas Natsuya.

Mereka bertiga pun asyik mengobrol di dalam cafe.

Hingga beberapa jam kemudian,

"A! Sudah hampur jam 6 sore! Aku harus segera pergi latihan sore" ucap Kisumi yang terlihat agak tergesa-gesa.

All Alone With You (Free! chara x Reader) [✔️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang