"Eh? Bukankah terlalu awal bagimu untuk pergi ke Sydney sekarang?" tanya Terashima Kotarou, salah satu senior Ikuya. Ia melihat Ikuya yang sudah siap dengan koper dan beberapa buah tasnya.
"Aku tidak punya waktu banyak. Aku harus segera berkembang agar aku bisa memenangkan kejuaran nasional nanti"
"Kau ini memang pekerja keras, Ikuya"
"Sore, jya. Aku pergi dulu" balas Ikuya sambil menarik kopernya dan berjalan menuju mobil taksi.
"Are?! Bagaimana dengan Natsuya?"
Begitu mendengar nama 'Natsuya'. Ikuya tiba-tiba mematung. Ia tidak menjawab pertanyaan dari seniornya tersebut.
"Pesawatku sebentar lagi akan berangkat. Aku harus bergegas"
Bruk!
Ikuya pun menutup pintu mobil taksi. Dan dengan cepat mobil taksi tersebut langsung tancap gas menuju bandara.
Terashima hanya bisa memandangi mobil taksi yang ditumpangi Ikuya dari kejauhan.
"Apa-apaan dia itu? Apa dia tidak ingin kalah dari Natsuya? Maa ikka!"
***
Mobil Taksi tersebut melaju di jalanan kota.
Mata Ikuya melihat kearah jendela mobil sambil melihat gedung-gedung tinggi menjulang.
Wajahnya terlihat sedang memikirkan sesuatu.
.
.
.
.
.
.
.Lagi-lagi, aku kalah dari aniki.
Entah mengapa dalam urusan apapun itu aku selalu kalah darinya...
Bahkan kali ini...
(Y/n) lebih memilih dirinya daripada aku.
Seharusnya aku sudah sadar sejak awal.
Dari awal, aniki dan (y/n) sudah saling menyukai.
Kemana pun aniki pergi, (y/n) pasti selalu ikut dengannya.
Tidak ada gunanya aku menyukai (y/n).
Sudah pasti aniki yang akan memenangkan hatinya.
Tiba-tiba, Ikuya mengingat kejadian saat ia dan (y/n) tertidur di satu kamar yang sama saat menginap di penginapan.
Hanya karena kejadian itu, aku jadi sangat menyukaimu, (y/n)...
Demo, gomen...
Kurasa aku harus benar-benar membuang perasaanku ini untukmu.
Apalagi saat kau dan aniki melakukan itu di rumah kami.
Mou, akirametanda...
Aku yakin kau pasti lebih bahagia bila bersama aniki...
KAMU SEDANG MEMBACA
All Alone With You (Free! chara x Reader) [✔️]
Hayran Kurgu《REVERSE HAREM READER》 (Y/n) dikelilingi oleh para lelaki tampan yang memiliki berbagai-macam karakter. Ada yang sedingin es, agresif, softboy, goodboy, humoris, bahkan tsundere. Semua menyukainya, tetapi (y/n) harus memilih salah satu dari mereka...