Chapter 24

384 54 0
                                    

Beberapa hari kemudian,

(Y/n) baru keluar dari kelasnya. Ia baru saja menyelesaikan satu mata kuliah terakhir untuk hari ini. Hari ini ia bisa pulang lebih cepat karena hari ini jadwal kuliahnya hanya sedikit.

Tiba-tiba, ponsel (y/n) berdering. Dengan cepat ia langsung mengangkat telepon tersebut.

"Moshi moshi" ucap (y/n).

"(Y/n)-chan! Ini aku, Kisumi. Aku mendapat nomormu dari Natsuya"

 Aku mendapat nomormu dari Natsuya"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Are? Kisumi? Ada apa?"

"Ano.... Apakah sekarang kau sedang ada waktu luang?"

"Hari ini semua jadwal kuliahku sudah selesai, sih..."

"Hee? Sokka. Jya, bisakah kita bertemu di cafe? Etto... ada yang ingin aku katakan padamu..."

"Eh? Apa itu? Memangnya tidak bisa ya kalau dikatakan sekarang?"

"Eh! Maafkan aku! A...aku tidak bisa melakukannya. Pokonya, kau bisa kan datang ke cafe sekarang?"

"U...um. Bisa sih..."

"Bagus! Segera datang ke cafe, ya. Aku sudah menunggumu di sini. Mata ne!"

Lalu Kisumi menutup teleponnya.

Apa yang mau Kisumi katakan? Apakah ini adalah hal yang penting?, batin (y/n).

Lalu ia segera bergegas pergi menuju cafe.

***

Di cafe, Kisumi sudah menunggu (y/n). Tangannya terasa dingin. Ia pun menghela nafas panjang.

Yosh! Kau pasti bisa, Kisumi. Siapa yang menyangka aku dan (y/n) akan bertemu lagi disini. Aku tidak bisa membiarkan kesempatan emas ini. Aku harus mengungkapkan perasaanku yang sudah aku pendam selama bertahun-tahun kepada (y/n)!, gumam Kisumi.

Kring!

Tiba-tiba, (y/n) akhirnya sampai di cafe.

Dengan cepat, Kisumi langsung menoleh kearah pintu.

(Y/n)-chan? Akhirnya dia datang juga, gumam Kisumi.

"A! (Y/n)-chan! Di sini" panggil Kisumi sambil mengajak (y/n) untuk duduk di mejanya.

Dengan cepat (y/n) langsung berjalan mendekati Kisumi. Ia pun duduk di kursi yang bersebrangan dengan Kisumi.

"Maaf tiba-tiba memanggilmu untuk datang kemari. Kau benar-benar sedang tidak sibuk 'kan?" lanjut Kisumi.

(Y/n) pun menggelengkan kepalanya.

"Tidak, kok. Tenang saja. Jadi, hal apa yang mau kau katakan padaku?"

Kisumi pun terdiam sejenak. Ia pun menelan ludah.

Secara perlahan, sebelah tangan Kisumi meraih sebelah tangan (y/n) yang berseberangan dengannya.

All Alone With You (Free! chara x Reader) [✔️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang