Chapter 27

346 49 0
                                    

a/n : Chapter ini mungkin sedikit cringe, mohon maklumi halu Yami yang sudah tak tertolong ini wowkwowk

"Tch! Kenapa kau harus ikut juga, sih?! Aku malas bertemu denganmu" keluh Ikuya sambil menyilangkan kedua tangannya tepat di depan dadanya.

Sontak, (y/n) pun merasa kesal.

"Apa maksudmu? Orang Kisumi sendiri yang mengajakku untuk ikut pertama kali!"

"Kalian berdua sudahlah!" ucap Natsuya mencoba melerai sambil memegangi kedua bahu Ikuya.

"Lepaskan, Aniki!" seru Ikuya.

"Maaf. Aku terpaksa mengajaknya karena syarat kupon yang ku miliki agar dapat digunakan adalah harus menginap dua orang" lanjut Natsuya.

Mata Ikuya dan (y/n) saling menatap tidak suka satu sama lain.

"Hmph!" ucap mereka bersamaan sambil melirik kearah lain.

"Lihat. Kurasa kalian ini diam-diam kompak juga, ya" celetuk Kisumi sambil tersenyum. Ia melakukan itu agar (y/n) dan Kisumi cepat berteman baik.

"Hah?!" seru (y/n) dan Ikuya yang lagi-lagi bersamaan sambil menoleh kearah Kisumi.

"Oi, berhenti mengikutiku!" seru Ikuya.

"Siapa juga yang mengikutimu?! Kau yang mengikutiku!" balas (y/n) sambil menatap kesal wajah Ikuya.

"Hah?! Apa kau bilang?!"

Natsuya dan Kisumi yang melihat tingkah laku nereka yang tidak pernah akur hanya bisa menghela nafas panjang.

***

Mereka berempat pun meluncur ke penginapan. Setelah meghabiskan sekitar 4 jam perjalanan, akhirnya mereka pun sampai ke tujuan.

"Kurasa ini tempatnya" ucap Kisumi sambil menyocokkan bangunan penginapan dengan peta di handphone-nya.

Penginapan onsen tersebut adalah penginapan tradisional khas Jepang. Bangunannya pun terbuat dari kayu yang kokoh. Terlihat dari luar bagian dalam penginapan yang sangat luas. Namun, karena bukan hari libur sekolah, penginapan tersebut terlihat sepi pengunjung.

"Kalau begitu, ayo kita masuk" ajak Natsuya. Lalu mereka berempat pun masuk ke dalam penginapan.

Begitu masuk ke dalam gerbang, mereka berjalan di sebuah jalan yang berbatu. Tak lama kemudian, seorang nenek menghampiri mereka.

"Irasshaimase. Selamat datang di penginapan onsen" sambut nenek tersebut sambil tersenyum.

Kisumi merasa terkejut karena yang menyambutnya bukanlah teman dari pamannya.

"Maaf, apakah Tuan Tanaka Ibuki ada disini?" tanya Kisumi. Tanaka Ibuki adalah nama dari teman paman Kisumi.

"Ibuki adalah anakku. Dia sedang bekerja lembur sekarang. Tapi, ia sudah memberi tahuku bahwa akan ada tamu spesial hari ini. Maka dari itu, aku yang menggantikannya untuk menjaga penginapan.

"Oh jadi begitu" balas Kisumi.

"Mari, aku antar kalian ke dalam" ucap nenek tersebut sambil berjalan perlahan menuju ruang resepsionis.

"Arigatou gozaimasu. Ayo, semuanya" ajak Kisumi.

***

Mereka berempat pun mereservasi ruangan kamar. 

Karena ada tiga laki-laki dan satu perempuan, mereka memutuskan untuk menyewa dua kamar. Satu akan ditempati oleh Natsuya, Ikuya dan Kisumi sedangkan ruangan yang satunya lagi akan ditempati oleh (y/n) sendirian.

All Alone With You (Free! chara x Reader) [✔️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang