Chapter 29

488 46 10
                                    

⚠️Alert⚠️ : di bagian akhir ada sedikit NSFW. Jadi Yami mohon kebijaksanaan-nya dari para reader sekalian....

"Apa yang kau lakukan di kamar (y/n) malam-malam?" tanya Natsuya dengan nada serius.

Dalam sekejap, Ikuya tidak bisa berkutik. Ia bingung harus menjawab apa pertanyaan dari kakak sulungnya itu.

Tiba-tiba, Natsuya pun tersenyum sambil sedikit tertawa.

"Apa-apaan wajahmu itu? Aku ini hanya bercanda" ucap Natsuya santai.

"Eh?"

Lalu Natsuya meletakan sebelah tangannya tepat di pundak Ikuya.

"Aku percaya padamu, adikku. Tidak mungkin kau berani masuk ke dalam kamar (y/n), kan? Hahaha..."

"N...nandayo?!" gerutu Ikuya sambil berusaha melepaskan gandengan tangan Natsuya dari pundaknya.

"Sudah. Sekarang, ayo kita pulang"

Mereka berdua pun melanjutkan perjalanan menuju rumah mereka.

***

Beberapa hari kemudian,

Ikuya memutuskan untuk berkunjung ke perpustakaan.

Begitu sampai disana, ia melihat sebuah buku dengan sampul berwarna biru yang tergeletak begitu saja diatas meja. Sepertinya ia merasa tidak asing dengan buku tersebut.

Ikuya pun berjalan mendekati meja dan meraih buku tersebut.

'The Little Mermaid'

Eh? Buku ini 'kan milikku? Tapi, aku tidak ingat kalau pernah membawa buku ini ke perpustakaan, gumam Ikuya.

Lalu ia mencoba membuka lembar pertama buku tersebut.

Disana tertulis nama seseorang menggunakan tinta pulpen.

'Nakajima (y/n)'

***

(Y/n) sedang berjalan menyusuri taman dekat kampusnya. Dari kejauhan, ia melihat sebuah gerobak es krim yang biasa berjualan disana.

Panas-panas begini pasti enak bila makan es krim, gumam (Y/n).

Lalu, (Y/n) memutuskan untuk membeli es krim tersebut. Ia pun berjalan mendekati gerobak tersebut dan langsung memesan satu es krim rasa stroberi.

"Berapa harganya, pak?" tanya (Y/n).

"250 Yen"

Dengan cepat, (Y/n) langsung mengorek-ngorek isi tasnya untuk mengambil sejumlah uang yang disebutkan penjual es krim tadi.

Tiba-tiba, ia menyadari sesuatu yang janggal terjadi pada tas miliknya.

Perasaan tadi tasku terasa agak berat, kenapa sekarang jadi ringan sekali? Apa hanya perasaanku saja, ya?, pikirnya dalam hati.

Ia pun mencoba mengingat-ingat benda apa saja yang ia masukan kedalam tasnya.

"Eh? Buku ku kemana?!" ucap (y/n) panik. Ternyata benda yang hilang adalah bukunya yang sangat berharga.

Tangannya mengacak-acak isi tasnya. Buku tersebut sangat berarti bagi (y/n) karena itu adalah pemberian dari mendiang ayahnya.

'Bagaimana ini?'

Lalu (y/n) pun memutuskan untuk mencari bukunya tersebut.

***

Di sisi lain, Ikuya pergi ke rumah (y/n) untuk mengembalikan buku 'The Little Mermaid' miliknya.

All Alone With You (Free! chara x Reader) [✔️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang