Natsuya sedang berjalan pulang menuju rumahnya. Di sepanjang jalan, ia terus memikirkan pembicaraanya bersama (y/n) saat di kereta tadi.
"Carilah lelaki yang berbicara seperti tadi kepadamu, (y/n). Kau harus menyukai laki-laki itu" ucap Natsuya.
"Eh? J...jadi, tadi itu... hanya bohongan?" tanya (y/n). Ia benar-benar tidak mengerti jalan pikiran Natsuya.
Natsuya pun terdiam sejenak. Lalu tak lama kemudian, ia pun tertawa terbahak-bahak.
"Kau mengira tadi itu aku serius, ya? Tidak...tidak! Aku hanya memberi contoh saja. Jangan dimasukan kedalam hati, ya.... Hahahaha"
Kenapa aku malah mengatakan itu? Bodoh sekali aku! Padahal tadi adalah kesempatan bagus untuk menyatakan perasaanku pada (y/n), gumam Natsuya. Sepertinya ia telah menyesal karena tidak menyatakan perasaannya kepada (y/n) tadi.
Kusso! Kenapa aku malah berbohong?! Apa aku terlalu gugup tadi?, pikir Natsuya sambil mengacak-acak rambutnya yang agak bergelombang.
Tiba-tiba, ia memasang ekspresi serius di wajahnya.
Aku tidak boleh menyerah disini! Pokonya aku pasti bisa memiliki (y/n). Lain kali, aku pasti akan menyatakan perasaanku padanya!
***
(Y/n) berjalan memasuki cafe. Ternyata di dalam cafe sudah ada Kisumi di sana.
"A! (Y/n)-chan! Konnichiwa!" sapa Kisumi.
"Konnichiwa!" balas (y/n) sambil tersenyum. Lalu ia pun duduk tepat di samping Kisumi.
"Kau masih ada jadwal kuliah?" tanya Kisumi.
"Tidak. Setelah ini aku akan langsung pulang. Bagaimana denganmu, Kisumi?"
"Sebenarnya sebentar lagi adalah jadwal latihanku sih"
"Eh? Lalu kenapa kau malah datang kemari?"
"Aku ingin mengajakmu ke suatu tempat"
"Eh?"
Lalu Kisumi mengeluarkan sebuah brosir dari dalam tasnya
"Lihat! Ayo kita pergi kesini!"
(Y/n) pun mendekatkan wajahnya kearah brosur tersebut agar dapat membaca beberapa tulisan di dalamnya.
"Penginapan onsen?" tanya (y/n).
"Iya. Kebetulan teman pamanku adalah pemilik penginapan ini. Lalu ia memberikanku beberapa buah kupon untuk menginap gratis disana. Bagaimana? Kau mau ikut 'kan?" tanya Kisumi meyakinkan.
Kring!
Seseorang masuk ke dalam cafe. Ternyata itu adalah Natsuya.
"A! Ada kalian berdua rupanya disini"
"N...Natsuya-san?" tanya (y/n). Sejujurnya ia masih merasa sedikit sakit hati karena ternyata Natsuya tidak memiliki perasaan yang sama dengannya. Namun ia berusaha sebisa mungkin untuk menutupinya.
Sedangkan Kisumi, ekspresi wajahnya seketika berubah ketika Natsuya datang ke cafe. Rupanya ia merasa kesal karena setiap kali ia memiliki kesempatan berduaan bersama (y/n), Natsuya selalu mengganggunya.
Natsuya langsung berjalan mendekati (y/n) dan Kisumi. Ia pun meletakan kedua tangannya di sebelah bahu Kisumi dan (y/n).
"Apa yang kalian lakukan disini?" tanya Natsuya. Lalu matanya langsung tertuju kepada sebuah brosur yang tergeletak di meja.
"Wah! Rupanya kalian memiliki kupon menginap gratis disana"
"B...bagaimana kau bisa tahu?" tanya Kisumi sedikit terkejut.
KAMU SEDANG MEMBACA
All Alone With You (Free! chara x Reader) [✔️]
Fanfiction《REVERSE HAREM READER》 (Y/n) dikelilingi oleh para lelaki tampan yang memiliki berbagai-macam karakter. Ada yang sedingin es, agresif, softboy, goodboy, humoris, bahkan tsundere. Semua menyukainya, tetapi (y/n) harus memilih salah satu dari mereka...