a/n : contain some spoilers from the 'Free the Final Stroke 1st volume' movie.
Bagi yang mau nonton bisa dm Yami yaa... krn Yami punya yg ilegalnya //plakkk
(Y/n) membuka matanya perlahan. Cahaya matahari pagi yang bersinar melewati jendela membangunkan dirinya.
Begitu membuka matanya, ia melihat wajah tampan Haruka yang sedang tertidur dari jarak yang sangat dekat. Nafasnya berhembus perlahan di hadapan wajah (y/n).
Benar-benar terlihat sangat damai.
(Y/n) pikir Haruka memiliki wajah yang menggemaskan bila ia sedang tertidur pulas. Sehingga tanpa sadar, ia pun tersenyum manis kearahnya.
Tiba-tiba, (y/n) mengingat saat ia pertama kali melihat Haruka tertidur di pangkuannya saat mereka berdua berada di UKS.
Lalu mata (y/n) tertuju pada bibir Haruka yang sedikit terbuka.
Sudah kuduga, ternyata kau yang memberi nafas buatan untukku saat aku tenggelam di kolam renang Iwatobi, Haru-san... Hontouni arigatou..., gumam (y/n) dalam hati.
Tiba-tiba, Haruka menggeser tubuhnya menjadi lebih dekat dengan (y/n) sambil mengeratkan pelukannya di tubuh (y/n).
Posisi ini mengingatkan (y/n) pada mimpi yang sering ia alami belakangan ini.
Eh? Rasanya aku pernah merasakan suasana ini... Ini sama seperti mimpi yang selalu kualami. Apa ini artinya... takdirku akan bersama Haru-san?, pikir (y/n).
Ia menatap wajah Haruka dalam-dalam. Pikirannya melayang membayangkan dirinya bila menikah dengan Haruka di masa depan. Memikirkannya membuat pipi (y/n) merah merona.
Tak lama kemudian, Haruka membuka matanya perlahan. Ia melihat wajah (y/n) dengan kedua pipinya yang memerah. Kedua bola mata indahnya membuat Haruka tak mau berpaling dari wajahnya. Wajah (y/n) benar-benar cantik di matanya.
"(Y/n)..." ucap Haruka pelan dengan suara yang sedikit serak.
Setelah tersadar Haruka sudah bangun dari tidurnya, wajah (y/n) semakin terlihat merah. Ekspresi wajah (y/n) terlihat sangat malu.
"H-Haru...-san..." ucap (y/n) pelan.
Begitu tersadar dengan posisi memalukannya saat ini bersama (y/n), dengan cepat Haruka langsung bangkit dari tidurnya. Begitu pula dengan (y/n). Mereka saling memalingkan wajahnya satu sama lain.
Tiba-tiba terbesit di pikiran mereka saat mereka berdua berciuman tadi malam.
(Y/n) menyentuh bibirnya perlahan.
Ini bukan pertama kalinya kami berciuman, tapi... entah mengapa ciuman tadi malam itu terasa sangat berbeda...Ciuman itu, terasa sangat berkesan bagiku, gumam (y/n).
Haruka pun mengalami perasaan yang sama seperti (y/n). Ia sangat merindukan ciuman hangat dari (y/n). Ia pun tidak bisa berhenti bersikap grogi dihadapan (y/n).
"I-ini sudah pagi. A-aku harus segera kembali ke kamarku" ucap (y/n) sambil berdiri membelakangi Haruka. Ia tidak berani menatap langsung mata Haruka.
"U-um... Kau benar" balas Haruka dengan kedua pipinya yang memerah. Lalu ia berjalan menuju pintu dan membuka kuncinya.
(Y/n) berjalan mendekati pintu kamar dengan wajahnya yang masih merah padam.
"Chotto..." ucap Haruka tiba-tiba.
Spontan, (y/n) pun menghentikkan langkahnya sambil menoleh kearah Haruka yang berdiri tepat di belakangnya.
"Nani, Haru-..."
KAMU SEDANG MEMBACA
All Alone With You (Free! chara x Reader) [✔️]
Fanfiction《REVERSE HAREM READER》 (Y/n) dikelilingi oleh para lelaki tampan yang memiliki berbagai-macam karakter. Ada yang sedingin es, agresif, softboy, goodboy, humoris, bahkan tsundere. Semua menyukainya, tetapi (y/n) harus memilih salah satu dari mereka...