181. Belum Pernah Melihat Racun Tingkat Lanjut

2.9K 233 0
                                    

Layar desktop Huo Yao agak kosong, dan hampir tidak ada perangkat lunak yang diinstal di sana. Dia mengklik ikon berbentuk tetesan air, dan popup login langsung muncul di sana.

Dia memasukkan kata sandinya dan mengklik tombol oke. Sesuatu yang mirip dengan antarmuka instant messenger rata-rata muncul.

Tak lama setelah dia masuk, ikon daun di sudut antarmuka mulai berkedip dengan cepat, menunjukkan bahwa orang-orang sedang mencarinya.

Huo Yao meliriknya sebelum mengaktifkan pengaturan ke mode 'jangan ganggu'.

Dia melihat-lihat daftar orang yang mencarinya. Sebagian besar dari mereka bertanya ke mana dia menghilang, selama lebih dari setahun. Dia tidak repot-repot untuk membalas salah satu dari mereka.

Dia membuka grup obrolan dalam daftar. Ada sekitar 20 orang di grup obrolan, dan sekitar setengahnya aktif mengobrol.

Huo Yao tidak melihat riwayat obrolan. Sebaliknya, dia mengetik dengan cepat.

Pil Obat: [Apakah ada di antara kalian yang menjual Wuyu baru-baru ini?]

Anggota grup obrolan ini berasal dari seluruh dunia. Mereka memiliki identitas misterius dan berurusan dengan penjualan komoditas yang tidak biasa.

Semua orang dengan senang mengobrol sampai [Pil Obat] tiba-tiba muncul. Untuk sesaat, tidak ada yang mengintip seolah-olah mereka membeku.

Huo Yao melihat layarnya, yang tampaknya digantung, dan berkedip karena terkejut. Apakah mereka melupakannya setelah dia berhenti masuk sepanjang tahun?

Setelah menunggu beberapa saat, dia mengetik lagi.

Pil Obat: [?]

Semua orang pulih dari keterkejutan mereka ketika mereka melihat tanda tanya yang dikirim Huo Yao.

Aku Sebagus Itu: [Sial! Pil Obat, aku tidak percaya kamu tiba-tiba kembali dari kematian setelah bersembunyi dari kami begitu lama!]

Menjadi Kaya: [Kupikir mataku mempermainkanku. Aku tidak berpikir itu nyata.]

Jangan Mencuri Lingzhi-ku: [Bagaimana penampilan orang besar bisa dibandingkan dengan orang biasa seperti kamu?]

$100 000 000 Biaya Penampilan: [Aku senang aku tidak pergi tidur. Atau yang lain, aku akan hidup dalam penyesalan selama sisa hidupku!]

...

Huo Yao menekan dahinya saat dia melihat grup obrolan sementara semua orang terkejut saat dia kembali.

Pil Obat: [Jadi bisakah seseorang menjawabku sekarang?]

Jangan Mencuri Lingzhi-ku: [Aku tidak punya Wuyu. Aku hanya pernah mendengarnya, tetapi aku tidak pernah melihatnya.]

Menjadi Kaya: [Aku menjual racun tikus. Aku tidak pernah bisa bermimpi menjual sesuatu yang mewah seperti Wuyu.]

Aku Sebagus Itu: [Hanya segelintir apoteker yang mampu membuatnya, jadi hampir tidak ada yang tersedia untuk dijual.]

Karena tidak ada dari mereka yang pernah berurusan dengan Wuyu sebelumnya, Huo Yao tidak berlama-lama dan menutup grup obrolan dengan cepat.

Tak lama kemudian, avatar [Jangan Mencuri Lingzhi-ku] muncul, mengundangnya untuk mengobrol secara pribadi. Huo Yao mengkliknya dan membukanya.

Dia sudah lama mengenal orang ini, dan hubungan mereka cukup baik.

Jangan Mencuri Lingzhi-ku: [Temanku, apakah kamu bertanya tentang Wuyu karena sesuatu terjadi padamu?]

Pil Obat: [Seorang temanku tiba-tiba menunjukkan gejala keracunan oleh Wuyu.]

Jangan Mencuri Lingzhi-ku: [Sangat sedikit orang yang bisa membuat Wuyu. Mengapa aku tidak memeriksa dengan temanku yang merupakan anggota Asosiasi Apoteker?]

Pil Obat: [Oke, terima kasih!]

Jangan Mencuri Lingzhi-ku: [Sama-sama. Keberatan memberiku nomormu?]

Huo Yao merenung sebelum mengirimkan ID WeChat-nya.

Sangat cepat, WeChat-nya berbunyi bip. Huo Yao dengan cepat memverifikasi [Jangan Mencuri Lingzhi-ku] sebagai teman. Kemudian mereka berhenti mengobrol dengan pemahaman diam-diam.

Huo Yao mematikan laptop dan bangkit. Dia berjalan ke lemari pakaiannya dan mengeluarkan koper yang dia bawa ke kediaman Huo ketika dia pertama kali pindah ke sini.







[1] Miracle Pill Maker Bullies the BossTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang