Huo Jinyan sedang bersosialisasi dengan teman-temannya ketika Huo Xiang memanggilnya. Dia meninggalkan kamar pribadi untuk menjawab telepon dan berkata, “Uh huh. Kami mengubah kunci baru-baru ini. Mengapa? Apa yang kamu lakukan di rumah kali ini?”
Kali ini? Apakah dia perlu membuat janji sebelum datang?
Bukankah ini juga rumah Huo Xiang?
Huo Xiang mengerutkan kening dengan bingung. Meskipun dia merasa aneh, dia tidak mengambil hati karena dia adalah orang yang sederhana. Dia hanya berkata, "Aku akan mundur sementara."
Huo Jinyan menjadi sedikit frustrasi dan bertanya padanya dengan cemberut. “Bukankah kamu punya tempat sendiri? Apartemen kami sangat kecil. Sulit untuk menampung begitu banyak orang di dalamnya.”
Huo Xiang tercengang. Ekspresi kebingungan muncul di wajahnya. Apartemen mereka mungkin bukan vila, tapi itu adalah sebuah dupleks dengan luas lebih dari 400 meter persegi. Bagaimana itu bisa dianggap kecil?
"Cukup. Aku sibuk dan tidak bisa bicara sekarang. Sampai jumpa,” kata Huo Jinyan sebelum menutup telepon dengan cepat.
Dia tidak memberi anak bungsunya kesempatan untuk berbicara lebih jauh.
Semua putranya menolak untuk menginap ketika mereka biasa memohon kepada mereka, tetapi di sinilah mereka, ingin kembali.
Sayang sekali, dia tidak tertarik memiliki mereka lagi.
(╯^╰)╮
Huo Jinyan mencibir. Kemudian dia tersenyum sebelum berjalan kembali ke kamar pribadi.
Setelah ayahnya menutup telepon, Huo Xiang berdiri membeku di depan pintu. Dia tidak dapat membungkus pikirannya di sekitar percakapan untuk waktu yang lama.
Mengapa ayahnya terdengar seolah-olah dia tidak senang dia kembali ke rumah?
Huo Xiang menggaruk kepalanya. Dia menurunkan matanya dan melirik tas bagasi di sisinya. Untuk pertama kalinya dalam hidupnya, dia merasa seolah-olah keluarganya telah meninggalkannya.
Huo Yao hampir mengira dia masuk ke gedung yang salah ketika dia melihat Huo Xiang berjongkok di pintu, tampak tak berdaya dan ditinggalkan.
"Kakak Xiang ... Kenapa kamu tidak masuk ke dalam?" tanya Huo Yao ketika dia menghubunginya.
Huo Xiang mengangkat kepalanya ketika dia mendengar suara adik perempuannya. Dia mendorong topinya dan mencoba berdiri. Namun, dia mati rasa karena jongkok, jadi dia menggunakan kusen pintu untuk menopang tetapi masih gagal untuk bangun.
Huo Yao membungkuk untuk membantunya berdiri perlahan. Dia memijat otot-ototnya dan menganggap bahwa dia pasti berjongkok di sini selama lebih dari dua jam, dilihat dari seberapa kaku otot-ototnya.
"Aku tidak punya kunci baru," kata Huo Xiang canggung dan tanpa sengaja menendang tas bagasi. Telinganya menjadi sedikit merah karena malu.
"Erm... Bukankah pembantu ada di rumah?" tanya Huo Yao dengan bingung. Pelayan biasanya akan datang untuk membuat makan malam saat ini.
Huo Yao merenung selama beberapa detik sebelum menjawabnya. "Mungkin dia tidak bekerja hari ini."
Huo Yao mengangkat bahu dan berkata, "Ya, mungkin dia tidak bekerja hari ini."
Dia mengambil kunci dari tasnya dan membuka pintu dalam waktu singkat. Matanya mendarat di tas bagasi di sebelah kaki Huo Xiang, dan dia mengambilnya sebelum berjalan ke apartemen.
Huo Xiang menyaksikan adik perempuannya mengambil tas koper dengan mudah dan tidak bisa berkata-kata, "..."
Dia memiliki perasaan yang mengganggu bahwa dia kehilangan sesuatu di sini.
Meskipun demikian, Huo Xiang masuk dan menutup pintu di belakangnya.
"Kakak Xiang, apakah kamarmu kamar pertama di sebelah kiri?" tanya Huo Yao dalam perjalanan ke lantai dua.
Huo Xiang menatap mata adik perempuannya dan otomatis mengangguk.
Dia akhirnya menyadari apa yang telah mengganggunya selama ini. Bibirnya terbuka, ingin memberi tahu adik perempuannya bahwa dia bisa membawa tasnya sendiri. Tetapi sebelum dia berhasil berbicara, dia sudah naik dengan cepat dengan barang-barangnya.
Huo Xiang tercengang, "..."
Dia laki-laki, jadi rasanya sangat canggung melihat adik perempuannya yang kurus dan lemah membawa barang bawaannya yang berat.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Miracle Pill Maker Bullies the Boss
De TodoKeluarga aristokrat Lu telah menghasilkan lelucon yang indah, tapi tetap saja lelucon. Putri yang mereka asuh selama ini ternyata adalah seorang penipu ulung! Dengan pewaris asli yang kembali untuk menggantikan tempatnya, semua orang sangat ingin me...