Hasil Kontes Kuis Nasional tingkat kota dijadwalkan akan keluar dalam beberapa hari.
Huo Yao memandang Lu Xia dan memberinya senyum palsu. Angin sepoi-sepoi bermain dengan seikat rambutnya dan membuatnya berkibar lembut di sekitar mulutnya. Dia menjawab dengan malas. "Kamu pikir kamu siapa?"
Suaranya sedikit serak dan secara alami arogan. Bahkan ketika dia mengutuk, itu tidak terdengar kasar. Sebaliknya, dia mengeluarkan udara nakal.
Ekspresi Lu Xia berangsur-angsur membeku. Tapi kemudian bibirnya dengan cepat melengkung menjadi senyum mengejek dan dia berkata, "Apakah kamu menjadi sombong setelah mencapai posisi pertama beberapa kali?"
Huo Yao mengangkat alisnya. Dia selalu bertanya-tanya tentang alasan mengapa putri kandung keluarga Lu sangat mencari perhatiannya.
Lu Xia telah kembali ke keluarganya yang kuat dan dikelilingi oleh orang tuanya yang penyayang. Apakah dia terus bersikap seperti ini karena tidak ada yang lebih baik untuk dilakukan?
Huo Yao menggelengkan kepalanya dengan tidak tertarik sebelum mengalihkan pandangannya. Dia tidak bisa diganggu untuk berbicara dengannya dan bergerak menuju gerbang sekolah.
Lu Xia melihat Huo Yao pergi dengan mata marah.
Lu Xia membenci bagaimana Huo Yao memandang rendah semua orang. Meskipun tumbuh di pedesaan, dia tetap bertingkah keren. Apakah Huo Yao berpikir dia adalah seseorang yang penting?
Itu sangat lucu!
Lu Xia menutup jendela mobil dan dengan marah menyuruh sopir untuk melanjutkan perjalanan.
***
Setelah memasuki kelas, Huo Yao memperhatikan bahwa Meng Ying ada di sekolah hari ini. Dia duduk dan menepuk bahu Meng Ying.
Meng Ying linglung. Di masa lalu, dia selalu berjalan untuk menyapa ketika dia melihat Huo Yao. Kali ini, dia hanya berhasil mengumpulkan pikirannya ketika Huo Yao menepuk pundaknya.
"Sister Big Shot**, hai," kata Meng Ying lelah.
**Di bab-bab sebelumnya, di sebut 'Kakak Tembakan Besar'. Karena ada yang bilang terlalu aneh penyebutannya, jadi gak aku ubah lagi.
Huo Yao melihat betapa lelahnya penampilan Meng Ying. Cincin matanya yang gelap hampir bisa dibandingkan dengan cincin panda. Dia bertanya dengan suara lembut. "Apakah kamu tidak tidur semalaman?"
Meng Ying berbaring tengkurap di atas meja dengan mata menyipit dan menjawab dengan sedih. “Aku tidak bisa tidur. Saat aku memikirkan ayahku, aku merasa tidak enak.”
"Hati hati. Atau yang lain, jika kamu jatuh sakit ketika ayahmu bangun, dia akan merasa tidak enak. Selain itu, kamu harus menjaga ibumu,” kata Huo Yao dengan tenang.
Huo Yao ingin membantu, tapi ini bukan waktu yang tepat. Bagaimanapun, ayah Meng Ying baru saja menjalani operasi besar dan masih dalam tahap pemulihan. Jika dia memberinya akupunktur pada saat ini, dia mungkin tidak bisa menerimanya. Sebaliknya, itu akan menjadi kontraproduktif.
Meng Ying terisak dan melakukan yang terbaik untuk menghibur dan berkata, "Ya, aku mengerti."
Huo Yao tersenyum. Dia mengeluarkan buku catatan dari mejanya, dan menemukan catatan Matematika yang dia ambil kemarin. Dia meletakkannya di meja Meng Ying.
Meng Ying melihat tulisan yang kuat di buku catatan. Ketika dia melihat metode yang mudah diikuti untuk menyelesaikan persamaan dan poin utama, dia sangat bersyukur dan berkata, "Terima kasih."
Huo Yao mengangkat alisnya dan menggodanya. “Teman semejaku tidak bisa tampil terlalu buruk. Atau yang lain, itu akan menjadi aib bagiku karena aku adalah siswa peringkat teratas.”
Meng Ying mengangguk dan mengambil buku catatan itu tanpa melanjutkan percakapan.
Setiap menit penting selama tahun senior. Jika seseorang bersedia mengorbankan waktunya dan menyiapkan catatan revisi untuknya, maka orang itu adalah teman sejati.
***
Periode ketiga adalah bahasa Inggris. Guru masuk dan membagikan kertas ujian sebelum menyuruh semua orang untuk menyelesaikannya sendiri. Kemudian dia meminta Huo Yao untuk mengikutinya ke kantor.
Dia sudah terbiasa dipanggil ke kantor oleh guru bahasa Mandarinnya, Chen Yu, tapi kali ini guru bahasa Inggrisnya. Juga, dia memintanya untuk melakukan ini di tengah kelas... jadi Huo Yao terkejut.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Miracle Pill Maker Bullies the Boss
РазноеKeluarga aristokrat Lu telah menghasilkan lelucon yang indah, tapi tetap saja lelucon. Putri yang mereka asuh selama ini ternyata adalah seorang penipu ulung! Dengan pewaris asli yang kembali untuk menggantikan tempatnya, semua orang sangat ingin me...