Pria paruh baya itu langsung gemetar saat melihat Min Yu berdiri dengan wajah tanpa ekspresi. Akhirnya dia sadar bahwa dia sudah berlebihan.
Gadis muda ini tidak masalah, tapi jika dia menyinggung...
Pria paruh baya itu menggigil dalam penyesalan karena kehilangan ketenangannya dan bertengkar dengan gadis itu.
Jadi dia buru-buru melirik Huo Yao dan meminta maaf sebelum Min Yu bisa mengatakan apapun.
“Nona, kamu benar. Itu pendapat pribadimu. Bagaimanapun, kita semua memiliki preferensi yang berbeda. Aku minta maaf karena berbicara begitu kasar. Tuan Muda Min, maafkan aku."
Huo Yao melihat betapa berhati-hati pria paruh baya itu tampak di depan Min Yu. Dia mendesah dalam hatinya dengan tenang. Ini semua karena lidahnya tergelincir.
Huo Yao berbalik untuk mengambil sendok dan mengambil mangkuk Min Yu. Dia menambahkan lebih banyak sup ke dalamnya dan berkata tanpa tergesa-gesa, "Makan lebih banyak sup."
Min Yu menatap Huo Yao dan melihat mata indah asmara berkedip padanya. Kelemahannya entah kenapa meredakan suasana canggung.
Pada akhirnya, Min Yu mengambil mangkuk itu darinya. Huo Yao mengangkat alisnya dengan puas.
Zhuo Yun diam-diam mundur selangkah. Benar saja, gadis cantik adalah yang terbaik. Kemarahan Min Yu telah menghilang begitu cepat.
Kecemasan pria paruh baya itu juga mereda ketika dia melihat reaksi Min Yu. Untungnya, konflik tidak meningkat lebih jauh.
Tuan Tua Yi tiba-tiba terbangun dari pingsan karena kata-kata Huo Yao mengirimnya. Pria paruh baya itu membantunya. Dia tiba-tiba menatap Huo Yao dengan api di matanya.
“Meskipun aku telah meneliti pengobatan Tiongkok selama beberapa dekade, aku buta. Aku selalu berpikir bahwa hanya hidangan yang terbuat dari pengobatan China yang mahal yang layak dianggap sebagai bagian dari masakan pengobatan yang sesungguhnya. Sayangnya pandanganku ketinggalan jaman.”
Rasa malu memenuhi wajah Tuan Tua Yi saat dia berkata, "Nona Muda, terima kasih telah membangunkanku dengan kebenaran."
Kemudian dia mendorong tangan pria paruh baya itu dan membungkuk dengan sungguh-sungguh ke Huo Yao.
Pria paruh baya itu ketakutan ketika dia melihat Tuan Yi dengan kaget setelah mendengar kata-katanya.
Bagaimana Tuan Yi bisa berterima kasih kepada seorang gadis remaja?
Apakah dia kehilangan akalnya setelah mendengar kata-kata berani wanita muda itu?
Mengapa dia tiba-tiba terlihat tercerahkan? Alih-alih kesal, mengapa dia sangat gembira?
Huo Yao terkejut ketika lelaki tua itu tiba-tiba membungkuk dan berterima kasih padanya.
Setelah linglung selama dua detik, dia berdiri dan berkata tanpa tergesa-gesa, “Tidak perlu berterima kasih padaku. Aku hanya membagikan pendapatku. Tolong jangan menganggapnya terlalu serius.”
Tuan Tua Yi melirik semangkuk sup di atas meja, dan tersenyum pahit. “Aku selalu berpikir ada sesuatu yang hilang dalam kreasi baruku. Aku mencoba semua jenis pengobatan China yang mahal, tetapi Barley yang sederhana tidak pernah terlintas dalam pikiranku. Kamu benar. Penggunaan pengobatan Tiongkok murni berasal dari ilmu pengetahuan. Aku terlalu picik sebelumnya.”
Dia menoleh untuk melihat pria paruh baya itu dan berkata dengan sedikit ekspresi kecewa, “Kamu harus meminta maaf kepada nona muda ini. Jika kamu bahkan tidak dapat memahami sesuatu yang dasar seperti ini, maka kamu telah menghabiskan waktu bertahun-tahun belajar tentang masakan obat dengan sia-sia.”
Meskipun pria itu tidak dianggap sebagai murid Tuan Tua Yi, dia sangat berbakat dalam menyiapkan masakan obat.
Dia merasa frustrasi karena Tuan Tua Yi memarahinya dan menuntut permintaan maaf darinya hanya karena beberapa hal acak yang dikatakan Huo Yao.
Pria paruh baya itu merasa bahwa orang tua itu bereaksi berlebihan. Bahkan jika dia melakukannya karena Tuan Muda Min, apakah perlu menganggapnya begitu serius?
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Miracle Pill Maker Bullies the Boss
De TodoKeluarga aristokrat Lu telah menghasilkan lelucon yang indah, tapi tetap saja lelucon. Putri yang mereka asuh selama ini ternyata adalah seorang penipu ulung! Dengan pewaris asli yang kembali untuk menggantikan tempatnya, semua orang sangat ingin me...