Tong Yu mengira itu salah satu atasannya, tapi ternyata sesama agen bakat.
Sayangnya, hubungan keduanya tidak baik.
Tong Yu menyipitkan matanya dan bertanya dengan suara yang jauh. "Iya?"
Jin Xuyuan melirik Tong Yu dengan ekspresi sombong di wajahnya. Dia berjalan melewatinya dan memasuki kantor. Setelah dua detik, dia berkata dengan nada sombong, "Mengapa kamu tidak menutup pintu agar kita bisa mengobrol sebentar?"
Suara lapang itu membuat Tong Yu mengerutkan kening, tetapi dia dengan cepat menutup pintu dan berjalan ke kamar.
Jin Xuyuan duduk di sofa dan bersandar dengan malas seolah-olah ini adalah kantornya. Dia memberi Huo Xiang teliti sebelum dia menggelengkan kepalanya dan berkata, "Ck ck, sayang sekali."
Huo Xiang sudah menenangkan diri sebelum Tong Yu membuka pintu dan saat ini memasang ekspresi dingin di wajahnya. Ketika Jin Xuyuan mengamatinya, mata Huo Xiang menjadi lebih gelap.
"Masa depan cerahmu akan segera hancur, tapi tak satu pun dari kalian ... tampak cemas," kata Jin Xuyuan.
Dia duduk dengan kaki bersilang dan tidak berusaha menyembunyikan kegembiraannya. Dia tampak tidak khawatir tentang memprovokasi mereka.
Tong Yu berjalan mendekat dan menjawab dengan acuh tak acuh. "Berhenti bertele-tele dan langsung ke intinya."
“Oh! Semua orang di perusahaan tahu bahwa Lucky terluka dan tidak akan bisa tampil, jadi aku datang untuk menunjukkan perhatian dari kebaikan hatiku. Apakah kamu harus menjadi sangat gelisah, Tong Yu?” kata Jin Xuyuan dengan acuh tak acuh.
Lucky adalah nama panggung Huo Xiang di industri hiburan.
Meskipun Jin Xuyuan dan Tong Yu sama-sama agen bakat terkemuka, Tong Yu selalu berhasil melampaui dia, dan kartu trufnya tidak lain adalah Huo Xiang. Sekarang Huo Xiang dalam masalah, dia bertanya-tanya berapa lama lagi Tong Yu bisa membuang berat badannya.
Tong Yu tahu Jin Xuyuan ada di sini untuk menertawakan kemalangan mereka, tapi dia tidak marah. Dia menjentikkan tangannya di udara dan berkata dengan acuh tak acuh, “Xiang sangat populer. Semua orang iri padanya, jadi segala macam rumor telah menyebar.”
Jin Xuyuan tiba-tiba berdiri. Semua ejekan di wajahnya menghilang. Dengan wajah dingin, dia berkata, “Tong Yu, berhenti berpura-pura. Kamu yang paling tahu apakah Huo Xiang terluka atau tidak. Karena kita adalah rekan kerja, aku tidak keberatan membantumu menutupinya.”
Tong Yu mengerutkan bibirnya dengan tenang dan menatapnya dengan acuh tak acuh. Dia tahu Jin Xuyuan akan mengungkapkan alasan sebenarnya dari kedatangannya.
“Jika Huo Xiang bersedia melepaskan perannya sebagai pemimpin band Phenom, saya akan menangani semua rumor yang menyebar di perusahaan,” kata Jin Xuyuan dengan tenang seolah-olah dia memintanya untuk berjalan-jalan di taman.
Ekspresi Tong Yu langsung tenggelam dan dia berbicara dengan gigi terkatup. “Kamu pasti bercanda, kan?”
Jin Xuyuan mengangkat bahu dan melanjutkan dengan nada acuh tak acuh. “Karena artismu dalam kondisi yang buruk, bukankah lebih bijaksana untuk melepaskan posisi memimpin daripada menunggu perusahaan mengambilnya darimu? Setidaknya, kamu bisa menyelamatkan dirimu dari rasa malu.”
Jin Xuyuan terdiam dan kemudian berkata dengan angkuh, “Aku akan memberimu waktu untuk mempertimbangkannya. Hubungi aku jika kamu sudah selesai berpikir. Lagi pula, peluang seperti itu tidak menunggu siapa pun.” Dia menuju pintu sebelum Tong Yu bisa menjawab.
Tong Yu sangat marah hingga asap keluar dari atas kepalanya.
Setelah beberapa waktu, dia akhirnya kehilangan kendali atas emosinya dan meraung. “Dia memukul kita ketika kita sedang jatuh. Beraninya dia meminta posisi utamamu di Phenom?”
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Miracle Pill Maker Bullies the Boss
AcakKeluarga aristokrat Lu telah menghasilkan lelucon yang indah, tapi tetap saja lelucon. Putri yang mereka asuh selama ini ternyata adalah seorang penipu ulung! Dengan pewaris asli yang kembali untuk menggantikan tempatnya, semua orang sangat ingin me...