Setelah Huo Yao berhenti mengobrol di teleponnya, dia memeriksa waktu dan menyadari bahwa itu sudah larut. Dia mengingat tugas sekolah yang harus diselesaikan dan bangkit dari sofa.
Dia berkata, “Kakak Xiang, aku memiliki pekerjaan rumah yang tertunda. Aku akan pergi dan menyelesaikannya sekarang. Kamu juga harus beristirahat lebih awal.”
Kemudian dia menuju ke atas.
Huo Xiang melihat adiknya mundur. Dia tersentak dari linglung ketika dia mengatakan dia memiliki pekerjaan rumah yang harus diselesaikan.
Meskipun dia senior, adik perempuannya tampak lebih percaya diri dan dewasa daripada dia, terutama ketika wajahnya menjadi serius.
Dia masih tidak bisa mempercayai reaksinya ketika dia bertanya padanya tentang obat itu.
Dia sangat menyebalkan.
***
Tak lama, hasil Lomba Kuis Nasional akan dirilis.
Secara teknis, babak ini seharusnya menjadi kontes tingkat provinsi. Namun, pertanyaan dalam makalah ini jauh lebih sulit daripada yang diharapkan di tingkat provinsi. Ini karena Kota S adalah kota tingkat pertama. Oleh karena itu, semua peserta terpilih setelah tes ini akan langsung maju ke babak final Lomba Kuis Nasional.
Meski soalnya jauh lebih sulit, nilai kelulusan yang dipersyaratkan juga lebih tinggi dari yang dipersyaratkan di babak tingkat provinsi, demi keadilan. Ini berarti lebih banyak orang akan tersingkir setelah putaran ini.
Pada pukul 10:00, hasil untuk peserta terpilih dipublikasikan di situs web resmi. Kali ini tidak perlu memasukkan nomor kandidat untuk mengetahui apakah kontestan berhasil atau tidak.
Sementara itu, di Kelas Roket.
Lu Xia merasa sangat gugup sehingga dia tidak berani memeriksa hasilnya setelah membuka situs resminya.
Pertanyaan untuk babak ini sangat sulit. Juga, dia tidak pernah mendapat kesempatan untuk menyelesaikan mempelajari catatan yang diberikan teman ayahnya dari Asosiasi Pendidikan. Bocah Lu Ziming itu mencurinya! Oleh karena itu, dia cemas ketika dia mengikuti kuis dan tetap tidak yakin tentang bagaimana dia berhasil dalam pertanyaan berbobot lebih berat.
"Xiaxia, apakah kamu memeriksa skormu?" tanya Chang Yingying. Dia belum masuk ke situs itu.
Lu Xia menenangkan diri dan menjawab dengan tenang. "Aku sedang memeriksa sekarang."
Dia mengklik spanduk di bagian atas situs web resmi untuk mengetahui hasilnya saat dia berbicara.
Dia merasakan jantungnya menegang saat itu juga.
Pertama – Huo Yao – 150 poin.
Kedua – Yi Lianfan – 148 poin.
Ketiga – Cheng Jie – 140 poin.
...
kesekian – Ding Qing, Yue Yihan dan Lu Xia – 120 poin.
Nilai maksimum yang akan diperoleh adalah 150, dan batas kelulusan adalah 120.
Tangan Lu Xia gemetar saat dia melihat hasilnya. Dia berdiri terakhir? Bagaimana ini terjadi? Jika dia mencetak satu nilai lebih sedikit, dia akan tersingkir.
Huo Yao kembali menjadi yang pertama dengan nilai penuh.
Mata Lu Xia berubah cemberut. Bahkan Yi Lianfan tidak mendapatkan nilai penuh. Huo Yao harus mengeluarkan uang untuk masuk ke sekolah menengah ketika dia tinggal di kabupaten. Bagaimana dia bisa melampaui Yi Lianfan?
Itu tidak masuk akal.
“Xiaxia, selamat karena berhasil masuk nasional,” puji Chang Yingying. Tapi suaranya tidak segembira dulu.
Bagaimanapun, Huo Yao terus mengalahkan semua orang. Mereka dulu berpikir bahwa Huo Yao adalah pecundang, tetapi dia secara mengejutkan akhirnya menang. Meskipun kinerja Lu Xia luar biasa, itu tidak berarti jika dibandingkan.
Lu Xia mendeteksi perubahan sikap Chang Yingying dan mau tidak mau merasa frustrasi.
Bibir Lu Xia terbuka tetapi sebelum dia bisa berbicara, teleponnya bergetar. Dia menurunkan matanya dan melihat ke layar. Obrolan girl band dan agennya dipenuhi pesan.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Miracle Pill Maker Bullies the Boss
RandomKeluarga aristokrat Lu telah menghasilkan lelucon yang indah, tapi tetap saja lelucon. Putri yang mereka asuh selama ini ternyata adalah seorang penipu ulung! Dengan pewaris asli yang kembali untuk menggantikan tempatnya, semua orang sangat ingin me...