Chapter 65

1 0 0
                                    

"Hei! Semuanya! Ada berita penting dari Tuan Baron! Kita semua disuruh ke papan pengumuman! Ayo!" teriak seorang mahasiswa laki-laki.

Semuanya menoleh dan bergegas menuju papan pengumuman.

"Raka, apakah kau ingin ikut melihatnya? Raka? Raka!" kata Baby sembari menatap Raka yang sudah tidak ada di mejanya lagi.

Baby terdiam dan berjalan keluar dari kelas. Matanya langsung menyorot ke sebuah papan tulis yang di kelilingi oleh banyaknya mahasiswa dan mahasiswi.

Perlahan, ia berjalan mendekati papan pengumuman itu. Seketika semuanya langsung menatapnya tajam dan seolah-olah meremehkan keberadaannya.

"Hei! Itu dia orangnya sudah datang!" bisik mereka.

Baby berdesakan di antara mereka semua. Betapa terkejutnya ia saat menatap pemandangan yang begitu tidak mengenakkan untuk dipandang. Matanya langsung melotot.

"Tidak mungkin!" bisik Baby histeris.

Benar saja, terpampang jelas dirinya dan seorang pria tengah tidur berdua di sebuah kamar. Mengetahui kejadian itu, Baby langsung maju dan merobek foto itu.

Semuanya terkejut dan hening. Tak ada yang berbicara dan hanya menatapnya dengan tajam. Wajah Baby memerah panas dan emosinya tak terkendalikan.

"Wah, wah, wah! Lihatlah! Perusak nama baik sekolah dan perusak nama baik Tuan Bee Daron!" kata Sofia maju dihadapannya.

Semuanya terdiam. Baby menatapnya tajam. Alisnya naik dan kedua tangannya mengepal. Cintya dan Yunita menatapnya tajam sembari berkacak pinggang.

Sofia nampak angkuh menatap Baby. Baby berusaha meredam emosi yang sebentar lagi ingin meledak.

"Kalian tak ada habis-habisnya ya membuatku terlihat buruk!" kata Baby.

"Hah? Memangnya kenapa? Salah apa kami?" ucap Sofia.

"Aku tak pernah berbuat hal seperti ini! Kalian harus tahu! Walaupun aku sering di hukum atau di hina oleh kalian, aku tidak pernah sampai seperti ini!" ucap Baby.

Tuan Muda ~THE END~✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang