"Aku mau katakan sesuatu padamu! Untuk malam ini! Kamu begitu cantik di mataku!" bisik Daron.
Baby terkejut. Detak jantung berdegup kencang. Wajahnya memerah. Ia terdiam membisu.
Lidahnya kelu. Tak dapat berucap. Ia salah tingkah, namun Daron menahan tangannya.
"Sungguh! Kau begitu cantik, By! Dan aku sangat menyukai hal itu!" bisik Daron.
Baby menelan ludahnya. Mereka menikmati dansa mereka berdua. Baby berputar dan terlihat gaunnya yang indah mengembang begitu saja.
Benar-benar momen yang takkan pernah ia lupakan dalam hidupnya. Kali ini, ia yakin. Daron adalah cinta yang selama ini ia cari.
Ia menyimpan perasaan itu untuk saat ini sampai akhirnya suatu saat nanti, ia harus mengatakannya pada Daron.
Setelah berdansa, pesta pun berlangsung begitu meriah. Terlihat Baron yang terdiam dari tadi sembari berdiri di hadapan mereka semua.
Daron hanya tersenyum dan berdiri di samping Baby. Baby nampak malu. Ia berusaha melawan rasa malu itu.
Tanpa disadari, sesuatu telah Baby lakukan. Antara tidak bisa menahan kebahagiaan, atau apapun itu didalam benaknya.
Tingkah Baby semakin usil padanya. Benar saja, Baby memegang tangan Daron.
Daron yang menyadari hal itu hanya terdiam dan menatap ke depan. Baby semakin menjadi-jadi.
Kini, ia menggenggamnya begitu erat. Daron pun merasakannya.
"Cih! Hahaha!" Daron tertawa kecil.
Baby tersenyum senang. Hatinya begitu berbunga-bunga. Sampai akhirnya, pesta tersebut berakhir.
"Baby!" jerit seseorang.
Baby menoleh dan menghentikan langkah kakinya. Benar saja, ia adalah Daron yang berjalan mendekatinya.
"Daron!" katanya.
Tanpa disadari, Baron menatap mereka dari kejauhan. Daron kini berdiri di depannya. Baby terdiam.
"Terimakasih ya sudah hadir dan memberikan kebahagiaan untukku!" kata Daron.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tuan Muda ~THE END~✔️
Romance"Ehem, ehem! Dear Diary, hari ini aku begitu lelah! Entah apa yang aku rasakan saat menatap sosok pria impianku, Baron Cohen! Seorang pria bintang kelas yang digemari anak-anak kampus!" ucap seseorang yang membacakan suatu buku di depan semuanya. B...