Chapter 79

1 0 0
                                    

Daron memegang tangannya kembali dan menatap Baby dengan senyuman manisnya.

"Aku yang harus berterimakasih! Dan aku sangat malu jika tidak bisa membela dirimu, Baby!" ucap Daron tulus.

Baby terdiam.

"Maksudmu?" tanya Baby.

"Hm, mungkin kini saatnya aku harus mengatakannya padamu! Kau pasti bertanya-tanya, mengapa aku melindungimu dan mengapa aku terlalu berlebihan terhadap dirimu?" kata Daron.

"Ya!" singkat Baby.

"Hm, apakah kau kenal dengan Nona Hartaty Marlina?" tanya Daron.

Baby terkejut dan menatap Daron.

"Itu, Ibuku!" bisik Baby.

"Tepat sekali! Nona Marlina begitu baik dimasanya!" kata Daron tersenyum.

"Maksudmu?" tanya Baby.

"Hm, dahulu! Nona Marlina merupakan sosok wanita yang begitu berjasa bagi keluarganya! Terlebih lagi bagi keluarga kami! Nona Marlina,merupakan wanita yang sangat kuat dan ramah! Sosialnya yang begitu tinggi sehingga ada suatu kejadian yang membuatku kehilangan akal! Bahwa aku akan kehilangan Ibuku akibat kanker jantung yang beliau derita hampir 2 tahun! Nyaris 2 tahun!" jelas Daron.

Baby terkejut dan menatapnya. Daron perlahan menundukkan kepalanya dan melipat bibirnya kedalam. Ia meneteskan air matanya. Baby memegang tangan Daron dengan kedua tangannya.

Daron tersenyum dan air matanya mengalir begitu saja. Baby nampak kasihan padanya.

"Kau tahu? Nona Marlina sudah memilikimu semenjak aku berusia 10 tahun! Nona Marlina dan Ibuku merupakan sahabat yang begitu dekat! Bisa di katakan saudara kandung! Ibumu sangat baik, Baby! Kami benar-benar berterimakasih dengannya! Kau tahu? Mendengarkan berita bahwa Ibuku membutuhkan donor jantung, Nona Marlina dengan keberaniannya mendonorkan organ miliknya untuk Ibuku!" jelas Daron.

Baby terkejut dan meneteskan air matanya. Daron menangis tersedu-sedu. Baby tak menyangka hal itu telah terjadi tanpa ia ketahui.

Tuan Muda ~THE END~✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang